Program armor Hulkbuster yang memulai debutnya di Avengers: Age of Ultron diberi nama Veronica. Tetapi mengapa program tersebut diberi nama wanita? Sebenarnya Veronica sendiri memiliki arti khusus. Menyusul berhasilnya Avengers mengatasi ancaman Chitauri di film The Avengers, para Avengers lantas beroperasi bersama untuk melacak Mind Stone yang diam-diam di curi HYDRA. Dalam periode waktu tersebut, Bruce Banner dan Tony Stark menyusun rencana darurat, jikalau Hulk tiba-tiba mengamuk.

Oleh sebab itu, Tony dan Banner akhirnya membuat armor Hulkbuster untuk menjadi penghadang Hulk. Hulkbuster dibutuhkan dalam sebuah misi yang dilakukan di Afrika Selatan. Saat itu, Avengers mencoba melacak Ultron. Namun ditengah perjalanan, Avengers berhadapan dengan Scarlet Witch dan Pietro. Scarlet Witch kemudian memanipulasi pikiran Bruce Banner hingga pada akhirnya Bruce Banner lepas kendali dan menjadi Hulk. Saat Hulk mengamuk dan mulai menghancurkan kota, Tony Stark lantas menginisiasi dengan program armor Hulkbuster yang disebut Veronica.

Tony Stark sendiri memang selalu memberikan nama-nama unik terhadap program yang ia buat. Misalnya adalah JARVIS (yang pada akhirnya menjadi Vision) dan Friday. Namun, untuk Veronica sendiri, ada makna terpendam di balik nama tersebut. Nama Veronica merujuk pada kehidupan percintaan Bruce Banner sebelum dia bergabung dalam tim Avengers.

Dalam film The Incredible Hulk, Bruce masih diperankan oleh Edward Norton memulai hubungan asmara dengan Betty Ross, putri Thunderbolt Ross. Betty Ross sendiri terkait dengan cerita Archie Comics. Pasalnya, karakter Betty Ross Marvel terinspirasi dari karakter Betty Chopper di Archie Comics. Dalam komik tersebut, Betty Chopper harus bersaing dengan Veronica Lodge untuk mendapatkan cinta Archie, alias terjadi cinta segitiga.

Meskipun hal ini tidak pernah dijelaskan di layar, tetapi sutradara Joss Whedon menegaskan bahwa keputusan untuk menamai program Veronica memang mengacu pada Archie Comics. Joss Whedon sendiri mengatakan hal tersebut dalam konfrensi pers Age of Ultron pada tahun 2015.“Kau tahu, aku baru saja memutuskan untuk menamainya Veronica karena dia (Bruce Banner) pernah jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Betty, dan Veronica adalah kebalikan dari itu.” Ungkap Joss Whedon.

Jelas Whedon merujuk pada Betty dan Veronica, yang bersaing untuk mendapatkan perhatian Archie Andrews di Archie Comics. Setelah bertahun-tahun disimpan setelah debutnya di Avengers: Age of Ultron, Hulkbuster sekali lagi dibawa kembali ke Avengers: Infinity War. Ironisnya, Bruce Banner adalah sosok yang mengendalikan Hulkbuster di Avengers: Infinity War selama pertempuran di Wakanda melawan Black Order dan Outriders. Sepertinya, Hulkbuster tidak akan pernah digunakan kembali karena sekarang Bruce Banner sudah dapat mengendalikan kekuatan Hulk.