Karakter villain Justice League, Steppenwolf, akan menggunakan tampilan baru dalam film Justice League Synder Cut. Zack Synder pun telah membagikan sebuah gambar Steppenwolf, yang diambil dari footage film Justice League Snyder Cut. Snyder membagikannya ke akun Vero miliknya pada hari Selasa kemarin. Dari gambar di bawah , bisa dilihat jika penampilan Steppenwolft terlihat lebih gahar dengan paku tajam menutupi baju besinya.

Steppenwolf juga bukan satu-satunya karakter yang akan diubah dalam Justice League Snyder Cut. Sebelumnya juga, para penggemar cukup senang melihat bagaimana Snyder Cut menampilkan Cyborg dan Superman ke tampilan yang lebih baru. Peran Steppenwolf dalam Snyder Cut kemungkinan akan berbeda dari film sebelumnya. Hal itu dikarenakan adanya kehadiran Darkseid, dan keinginan Synder untuk mengeksplorasi latar belakangnya lebih mendalam.

Film Justice League Snyder Cut sendiri akan kembali menampilkan anggota Justice League lama, seperti Superman, Batman, Aquaman, Cyborg, Flash, dan Wonder Woman. Beberapa waktu lalu, pemeran Batman yaitu Ben Affleck kembali dalam film Justice League Snyder Cut untuk melakukan reshoot. Ben Affleck kembali sebagai Batman setelah sebelumnya ia digantikan oleh Robert Pattinson.

Meskipun belum ada tanggal resminya, Justice League Snyder Cut dijadwalkan untuk rilis tahun depan. Kemudian, semua kerja keras Snyder untuk film ini akan terungkap, dan para fans yang sudah menunggu lama bisa memutuskan apakah Justice League Snyder Cut memenuhi ekspektasi, atau tidak.