Para pemain dan kru mulai berdatangan ke London untuk proses pengambilan gambar Doctor Strange: In the Multiverse of Madness selama sebulan lamanya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Elizabeth Olsen mengungkapkan dia tidak akan mulai syuting untuk film itu di Desember awal. Saat berbicara dengan majalah Conde Nest Traveler, Olsen berujar bahwa dia akan tiba di London tepat pada waktu Natal untuk karantina, dan mulai mengerjakan fitur film tersebut.

“Saya merasa seolah-olah orang Inggris bekerja untuk hidup – mereka tidak hidup untuk bekerja, tidak seperti di LA dan New York. Saya akan segera kembali untuk memfilmkan sekuel Doctor Strange, jadi saya akan berada di sana untuk Natal, tepat di luar London. Bahkan dengan keadaan saat ini, ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan.”ujarnya.

Meskipun Olsen mungkin tidak berada di London hingga Desember, laporan produksi lain menunjukkan bahwa proses pengambilan gambar sudah bisa dimulai secara sungguh-sungguh pada akhir November. Mungkin mereka akan memulai syuting lebih dulu tanpa kehadiran Olsen di akhir November, sementara bagian Olsen akan menyusul pada akhir Desember.

Meski belum banyak yang belum diketahui tentang filmnya sampai saat ini, bintang Doctor Strange lainnya, Chiwetel Ejiofor, mengungkapkan kegembiraannya melihat Sam Raimi mengambil alih waralaba tersebut, terutama dengan jejak kariernya di film bergenre horror. Doctor Strange: In the Multiverse of Madness saat ini rencananya akan diputar di bioskop pada tanggal 25 Maret 2022.