Trailer film Chaos Walking akan dirilis minggu ini, dan hal itu sudah dikonfirmasi oleh Lionsgate lewat akun twitter official mereka. Film ini sendiri akan dibintangi oleh Tom Holland, dan Daisy Ridley. Chaos Walking merupakan adaptasi dari novel tahun 2008 karya Patrick Ness, berjudul The Knife of Never Letting Go. Film sci-fi ini telah dikembangkan setidaknya sejak tahun 2016, tetapi perilisan film tersebut ditunda hampir dua tahun.

Lionsgate mulai memasarkan film tersebut secara publik beberapa hari yang lalu, dan merilis poster Chaos Walking yang menampilkan Holland dan Ridley. Poster tersebut tidak mencantumkan tanggal rilis, namun kabarnya film tersebut akan tayang pada Januari 2021. Sementara itu, IGN telah mengkonfirmasi bahwa trailer Chaos Walking akan dirilis pada Kamis tangal 19 November.

Belum jelasnya kabar akan perilisan film ini membuat para penggemar harap-harap cemas menunggu. Poster yang diungkap beberapa hari yang lalu tidak menyertakan tanggal rilis untuk Chaos Walking, yang bisa membuat frustasi bagi para penggemar yang telah menunggu bertahun-tahun untuk adaptasi ini. Pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung juga menimbulkan beberapa pertanyaan tentang status film Chaos Walking, karena beberapa film telah ditunda penayangannya akibat efek langsung dari wabah penyakit yang sedang menimpa seluruh dunia ini.

Kemunculan Chaos Walking setidaknya secara khusus bisa memperluas jejak film yang pernah diperankan oleh Holland, dan Ridley. Terlebih lagi, Holland akan tampil dalam tiga film franchise yang berbeda pada tahun 2021. Ketika akhirnya dirilis, Chaos Walking akan menjadi langkah besar berikutnya dalam karier keduanya, dan semoga mereka layak mendapatkan penghargaan yang setimpal.