Sebuah game eksklusif Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite telah bocor, dan hal ini membuat penggemar Nintendo berspekulasi. Baru-baru ini, Capcom mengalami peretasan, yang membuat bocornya sejumlah besar informasi sensitif, termasuk kabar bahwa mereka tengah menggarap game eksklusif Nintendo Switch dengan nama sandi “Guillotine”.

Sayangnya, tidak ada detail lain yang mengenai game tersebut selain menjadi sebuah game eksklusif untuk console Switch. Tidak ada kabar tentang tanggal rilis, jenis game, atau tim internal Capcom mana yang membuatnya. Namun kode itu sendiri memiliki arti sebuah alat penggal di abad pertengahan. Jadi tentu saja, implikasi yang mungkin terjadi bahwa game ini adalah permainan dengan tema abad pertengahan atau permainan dengan latar belakang revolusi.

Pada saat berita ini muncul, baik Capcom maupun Nintendo tidak mengomentari kebocoran ini secara spesifik, hal ini membuat pengguna Switch dan Switch Lite dengan spekulasi. Selain itu, Capcom bukan pertama kali membuat game eksklusif untuk console Nintendo, tetapi biasanya saat ini game eksklusif Switch dan Switch Lite dibuat oleh Nintendo sendiri. Maka di era modern ini, pihak ketiga turun tangan untuk mengerjakan game eksklusif Nintendo biasanya cukup jarang terjadi.

Sekarang kita hanya harus menunggu informasi resmi dari pihak Capcom. Namun tentunya hal ini akan membuat pengguna Switch cukup penasaran. Untuk itu, stay tune di Greenscene.co.id untuk update terbaru mengenai game dan console dari Nintendo Switch.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.