Setelah mengalami penundaan perilisan, Warner Bros siap meluncurkan trailer pertama dari film animasi/live-action Tom and Jerry pada hari ini, 17 November 2020. Film ini disutradarai oleh Tim Story, dan akan dibintangi oleh Chloe Grace Moretz yang berperan menjadi Kayla, sedangkan Michael Pena memerankan karakter bernama Terrance.

Warner Bros sendiri sedikit memberi informasi tentang cerita yang akan hadir dalam film ini. Berikut adalah kutipannya, “Salah satu persaingan yang paling dicintai dalam sejarah muncul kembali saat Jerry pindah ke hotel terbaik di Kota New York pada malam sebuah pernikahan mewah. Pelaksana acara yang putus asa lalu menyewa Tom untuk menyingkirkannya (Jerry). Perpaduan yang menakjubkan antara animasi klasik dan live action, petualangan layar lebar baru untuk karakter ikonik Tom dan Jerry, dan memaksa mereka untuk melakukan hal yang tak terpikirkan.”

Sementara itu di sisi lain, aktor Michael Pena menyatakan antusiasmenya karena terlibat di dalam film animasi/live-action Tom and Jerry. Ia juga mengatakan jika Tim Story merupakan sutradara yang hebat, “Ada beberapa sutradara indie yang bagus atau sutradara drama yang bagus, tapi dia sutradara film besar. Dia memang ditakdirkan untuk membuat film besar,”ucapnya.

Tom and Jerry pada awalnya akan direncanakan tayang pada tanggal 23 desember di tahun ini. Namun karena adanya pandemi, dan perubahan jadwal baru, film animasi/live-action ini pun telah diputuskan siap menghiasi layar sinema pada bulan Maret 2021.