Deadline melaporkan bahwa The CW tengah mengembangkan serial Wonder Girl. Serial tersebut akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Yara Flor yang lahir sebagai prajurit Amazon dan Dewa Brazil. Wonder Girl akan dikembangkan oleh showrunner serial Queen of the South yaitu Dailyn Rodriguez. Serialnya akan menampilkan superhero Latin pertama yang menjadi karakter utama.

Wonder Girl akan menceritakan origin story dari Yara Flor, dan memperkenalkan superhero baru ini ke Arrowverse. Sepertinya cerita tentang Yara Flor masih akan melibatkan tanah air Diana, Themyscira dalam beberapa kapasitas. Themyscira sendiri merupakan rumah bagi bangsa Amazon, yang juga diperlihatkan di Legends of Tomorrow musim ketiga. Sangat masuk akal jika nantinya Wonder Girl akan mengikuti jejak Supergirl.

Serial Wonder Girl juga akan memperlihatkan keberagaman yang menjadi sesuatu yang ditonjolkan dalam Arrowverse. Serial Arrow telah berakhir dan Supergirl akan selesai setelah musim keenamnya. Oleh sebab itu The CW harus membuat serial baru untuk menggantikan Arrow dan Supergirl, dan Wonder Girl dirasa sangat cocok untuk menggantikan kedua serial tersebut. Walau sudah ada beberapa yang tamat, tetapi serial Legends of Tomorrow, Black Lightning, Batwoman, dan The Flash masih akan tetap menemani kita.

Legends of Tomorrow, Black Lightning, Batwoman, dan The Flash malahan akan segera bergabung dengan Superman & Lois Lane dan Stargirl. Untuk saat ini masih belum diketahui siapa yang akan memerankan Yara Flor. Tetapi besar kemungkinan jika The CW akan mengumumkannya dalam waktu dekat, setelah proses casting dilakukan. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan dari serial ini.