Rockstar Games menawarkan pemain Grand Theft Auto V Online kendaraan khusus, tetapi dengan satu syarat: kamu harus secara kolektif mencuri 100 miliar dolar dalam event yang akan berjalan pada 18 November mendatang. Selain itu, siapa pun yang memainkan GTA Online yang dimulai hari ini sampai 18 November akan menerima bonus GTA cash sebesar GTA$ 1.000.000.

“Jika semua orang berkumpul dan mencapai target sebelum 18 November, kami akan memberi penghargaan kepada seluruh komunitas dengan kendaraan baru yang spesial, gratis untuk waktu terbatas sampai Desember ini,” kata rilis resmi di Rockstar Games Newswire. “Semua peserta yang mengambil bagian dalam tantangan Heist minggu ini akan menerima bonus tambahan – lencana kehormatan khusus atas upaya mereka.”

Seperti yang kita ketahui, GTA V Online kini tengah mengadakan event khusus berjudul Casino Heist. Event ini bisa dimainkan secara kolektif bersama rekan bermain di GTA V Online. Demi menyambut event ini, GTA V melakukan promo besar-besaran, seperti diskon sampai 75% untuk beberapa item.

Tidak ada kabar resmi tentang apa kendaraan khusus yang ditawarkan, tetapi sepertinya Rockstar akan mengumumkannya di tanggal 18 November mendatang.