Perusahaan film, Village Roadshow Pictures, dikabarkan akan mengadaptasi salah satu novel Stephen King “The Girl Who Loved Tom Gordon” ke dalam versi layar lebar. Filmnya sendiri akan dikerjakan oleh seorang sutradara perempuan bernama Lynne Ramsay. Film ini juga akan diproduseri oleh Christine Romero, mantan istri mendiang pembuat film zombie George A. Romero, dan seorang produser dari film it, Roy Lee.

Lynne Ramsay bukanlah nama asing dalam industri perfilman, film yang ia buat kerap memenangkan penghargaan di kancah festival film, seperti Need to Talk About Kevin (2011), dan You Were Never Really Here (2017) yang dibintangi Joaquin Phoenix. Ramsay juga menjabat sebagai juri untuk Festival Film Cannes dan Venesia.

Novel “The Girl Who Loved Tom Gordon” diterbitkan pada tahun 1999, dan berkisah tentang seorang gadis muda bernama Trisha McFarland yang tersesat saat mendaki bersama ibu serta saudara laki-lakinya di hutan. Trisha lalu tersesat di hutan selama berhari-hari, mengembara semakin jauh, tidak menemukan jalan pulang. Karena dehidrasi dan kelaparan, ia berhalusinasi, menyebabkan Trisha berbicara dengan idolanya, seorang pemain baseball bernama Tom Gordon. Tapi dia juga mulai percaya bahwa dirinya sedang dibuntuti oleh makhluk gaib.

Untuk naskah film ini akan dikerjakan oleh Ramsay bersama dengan orang yang mengembangkan serial Netflix I’m Not Okay With This, Christy Hall. Sementara itu, pihak Village Roadshow Pictures mengharapkan proses syuting akan dilaksanakan pada tahun depan. Saat ini, kita tunggu saja ya Geeks untuk kabar selanjutnya.