Thor: Love and Thunder yang digarap oleh Taika Waititi sudah diketahui akan melakukan proses syuting di Australia. Film Thor keempat ini juga sudah resmi menghadirkan bintang Guardian of the Galaxy, Chris Pratt, yang kembali berperan sebagai Peter Quill/Star-Lord. Ternyata, Pratt bukan satu-satunya pemeran dari Guardian of the Galaxy yang terbang ke Australia untuk melakukan pengambilan gambar. Menurut The Direct, paparazzi Australia yang bernama Kobie Thatcher telah melihat Vin Diesel di Sydney minggu ini.

Meskipun belum ada konfirmasi secara resmi, tapi para fans tentunya sangat berharap jika karakter Groot akan tampil di Thor: Love and Thunder. Hal itu rasanya akan sangat masuk akal terjadi mengingat film Avengers: Endgame berakhir dengan Thor yang berangkat bersama Guardians of the Galaxy di dalam pesawat Benatar.

Di sisi lain, saat Diesel tengah di wawancarai dalam proses promosi film Bloodshot, ia mengatakan, “[Gunn] akan memulai mengerjakan The Suicide Squad. Thor juga akan dimulai, sutradara berbicara dengan saya tentang Thor akan memasukkan beberapa anggota Guardians of the Galaxy. Itu akan sangat menarik, tidak ada yang tahu, mungkin saya seharusnya tidak mengatakan apa-apa.”

Vin Diesel sendiri telah mengisi suara karakter Groot dari film Guardians of the Galaxy pertama hingga yang kedua. Kedatangannya di Australia nampaknya bukan hanya sebuah kebetulan saja, terlebih lagi ia juga sudah menyelesaikan proses syuting film Fast & Furious 9. Saat ini, kita tunggu saja ya Geeks untuk kabar selanjutnya, dan semoga Groot bisa tampil kembali di film Thor: Love and Thunder.