Pengambilan gambar tambahan untuk film Justice League Snyder Cut masih terus dilakukan. Aktor Ray Fisher lewat akun twitter pribadinya kemudian membagikan tampilan baru pada karakter kesayangannya, Cyborg. Di dalam gambar yang ia posting, Cyborg dan The Flash nampak sedang melihat sebuah gambar holografik. Terlihat juga raut wajah Cyborg yang sedang serius dan marah, sedangkan The Flash melihat Cyborg dengan rasa khawatir.

Di dalam postingan twitternya, Fisher pun men-tweet gambar tersebut dengan kalimat “Remember”, dan menambahkan hashtag #UsUnited. Selain itu, dalam sebuah wawancara dengan Geek House Show, Fisher mengungkapkan bahwa setiap adegan yang telah selesai dilakukan harus diambil ulang setelah Joss Whedon menjadi sutradara menggantikan Zack Synder.

“Snyder sekarang kembali untuk syuting adegan tambahan dengan sebagian besar pemeran film, termasuk Ben Affleck dan Jared Leto. Kurang dari satu jam, pasti. Saya pikir Fabian Wagner, direktur fotografi kami untuk versi Zack, mengatakan mungkin sekitar sepuluh persen dari itu adalah rekaman Zack, dan saya cenderung setuju dengannya,” ungkap Fisher.

Justice League milik Zack Snyder rencananya akan rilis di tahun 2021 mendatang. Film ini akan ditayangkan secara streaming di HBO Max dan menjadi “serial TV”, karena nantinya, Justice League Snyder Cut terbagi menjadi empat episode yang masing-masing episodenya mempunyai durasi selama satu jam. Kita tunggu saja ya Geeks kelanjutan film ini