Film reboot Paranormal Activity dipastikan akan hadir setelah mendapatkan nama sutradara baru. Kabar tersebut diungkapkan oleh Christopher Landon yang kembali dipercaya untuk menulis skenarionya. Akan tetapi, Landon sampai saat ini masih enggan dalam membeberkan siapa nama sutradaranya. Tapi yang pasti, ia memberikan sedikit bocoran bahwa sutradara yang telah dipilih ini akan menawarkan keunikan, dan perspektif berbeda untuk Film reboot Paranormal Activity nantinya.

“Saya sedang menulis film Paranormal Activity baru, kami sedang mengemas ulang franchise itu. Saya sangat senang dengan sutradara, tapi saya tidak bisa mengatakan siapa itu karena mereka tidak mengizinkan saya. Dia hebat. Dia luar biasa!” ujar Landon kepada Dread Central.

Landon dan sang produser, Jason Blum, dikabarkan juga sangat tertarik untuk kembali memboyong aktris Katie Featherston ke dalam karya terbarunya nanti. Namun, keduanya belum bisa memastikan hal itu dikarenakan Paranormal Activity reboot sendiri masih dalam proses pengembangan, dan belum masuk di tahap pemilihan pemain-pemainnya.

Paranormal Activity pertama kali rilis di tahun 2009, dan menjadi salah satu film horor yang sukses lewat konsep “found footage” menggunakan perspektif kamera CCTV. Waralaba Paranormal Activity telah menghasilkan enam sekuel, dan semuanya menjanjikan tontonan seram dengan elemen jumpscare yang cukup mendebarkan. Bagi pecinta film horor, kita tunggu saja ya Geeks untuk kabar selanjutnya!