Serial TV bergenre Horor The Order secara resmi batal dilanjutkan oleh Netflix setelah tayang selama dua musim. Sang kreator dari The Order sendiri, Dennis Heaton, dalam akun Twitter pribadinya mengatakan jika ia berterima kasih kepada penggemar atas dukungannya selama beberapa tahun terakhir.

“Selama dua musim saya merasa terhormat untuk bekerja dengan pemain dan kru yang luar biasa di The Order untuk @netflix. Ini adalah salah satu pengalaman terbaik dalam karir saya. Sayangnya, kami tidak kembali, tetapi saya akan selalu menghargai kenangan dan properti yang saya curi. Terima kasih telah menonton. “

Walaupun dihentikan, The Order adalah salah satu serial TV yang mendapatkan ulasan baik di Netflix. Kedua musim dari serial horor ini juga memiliki rating sempurna 100% dalam situs Rotten Tomatoes, meskipun tidak banyak kritikus yang memberikan ulasan terhadap serial tersebut. Selain itu, dua musim dari The Order ini pun meraih “Fresh Rating” sebanyak 75% dalam kolom “Audience Score”.

The Order sendiri secara garis besar bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Jack Morton yang bergabung dengan The Hermetic Order of The Blue Rose, sebuah perkumpulan rahasia yang mengajarkan praktik sihir. Serial ini tayang perdana di Netflix pada tanggal 7 Maret 2019, dan telah memiliki total 20 episode selama dua musim yang diproduksi oleh Chad Oakes dan Mike Frislev dari Nomadic Pictures Entertainment.