Beberapa waktu lalu, Dwayne Johnson memposting sebuah gambar dari film Red Notice yang ia bintangi. Gambar tersebut memperlihatkan karakter yang Dwayne Johnson perankan. Saat ini, masih belum diketahui siapa nama karakternya, tetapi Johnson akan memerankan seorang agen FBI. Selain itu, terungkap seperti apa artefak berharga yang ingin dicuri oleh Gal Gadot. Artefak tersebut adalah telur emas yang pernah dimiliki oleh Cleopatra.

Dalam postingannya, Johnson tidak memberikan detail dibalik artefak tersebut, tetapi ia berbagi rasa semangatnya untuk segera merampungkan film Red Notice yang akan ditayangkan pada tahun 2021. Tampaknya, telur tersebut memiliki harga yang tak ternilai, dan Johnson diberikan tugas untuk melindungi telur tersebut sebelum Gal Gadot mencurinya. Ini menunjukkan bahwa akan ada banyak adegan aksi yang memperlihatkan Gal Gadot dan Dwayne Johnson.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)

Red Notice adalah sebuah film aksi komedi yang nantinya dirilis di Netflix. Proses syuting Red Notice sudah dimulai sejak Maret lalu, tetapi karena pandemi COVID-19, mereka harus menghentikan proses syutingnya. Namun, sejak bulan September, film Red Notice melanjutkan masa syuting. Red Notice awalnya dibuat oleh Universal Studios bersama  Legendary Pictures. Tetapi karena Universal menolak proposal ongkos produksi yang besar, Netflix kemudian mengambil alih film ini.

Film ini akan menjadi kolaborasi kedua bagi Gal Gadot dan Dwayne Johnson, karena sebelumnya mereka telah bekerja sama di film Fast Five. Dalam film ini juga, Johnson akan kembali bekerja sama dengan penulis sekaligus sutradara film Central Intelligence yaitu Rawson Marshall, di mana Marshall akan menyutradarai film Red Notice.