Mendapatkan Road Poneglyph Ketiga

Di arc sebelumnya kita diberikan petunjuk bahwa ada jenis lain dari Poneglyph, yaitu Road Poneglyph. Jenis Poneglyph inilah yang ada di Zou. Total ada empat Road Poneglyph yang akan menjadi petunjuk besar untuk menuju lokasi pulau terakhir, yaitu Laugh Tale. Luffy sudah melihat satu Poneglyph yang ada di Zou, dan mereka juga berhasil mencuri kopian atau cetak biru dari Road Poneglyph yang dimiliki Big Mom.

Road Poneglyph ketiga ada di tangan Kaido, yang menjadi lawan selanjutnya dari Luffy. Untuk bisa melanjutkan perjalanan ke lokasi selanjutnya, akan sangat penting bagi Luffy untuk juga menemukan keberadaan Road Poneglyph milik Kaido. Setidaknya, Luffy atau salah satu kru berhasil mencuri cetak biru/Salinan dari Road Poneglyph tersebut.

Hiro Studios

Marco Akan Bergabung Dengan Luffy

Seperti disebutkan di atas, ada beberapa kandidat karakter yang disebut-sebut akan bergabung dengan kru Luffy. Yamato adalah salah satunya, selain Momonosuke, Tama dan Carrot. Namun, ada kandidat lainnya yang juga sama-sama dispekulasikan akan bergabung dengan Luffy yaitu Marco the Phoenix. Sebelumnya, Marco dan sisa dari kru Whitebeard sempat bertarung melawan Blackbeard demi membalas dendam kematian kaptennya.

Namun, Marco dan yang lain kalah dalam pertarungan tersebut dan memutuskan untuk tidak lagi terlibat dalam aktivitas bajak laut. Namun, Nekomamushi kemudian meminta bantuan Marco untuk menghadapi Kaido. Dengan posisi Marco yang tidak lagi terikat dengan kru manapun dan juga mengingat dia adalah sosok yang kuat, tidak menutup kemungkinan jika kemudian Marco bergabung dengan Luffy.

Luffy Akan Bertemu Ayahnya

Monkey D. Dragon adalah salah satu karakter paling misterius di cerita One Piece. Bahkan, sampai saat ini kita masih belum mengetahui informasi detail mengenai karakter tersebut, atau bagaimana hubungannya dengan sang anak. Karena itulah, banyak yang berspekulasi bahwa Dragon aka muncul di Onigashima untuk membantu Luffy. Teori lainnya menyebutkan bahwa Dragon akan muncul di akhir cerita.

Setelah perang Onigashima, keseimbangan dunia dipastikan akan mulai berubah. Dan saat itulah Pasukan Revolusi dan Dragon harus mulai bergerak. Pasukan Revolusi mungkin saat ini sedang menyusun rencana atau mulai bergerak dengan rencana yang sudah mereka buat sebelumnya. Dan apa yang mereka lakukan akan menuntun Dragon untuk kemudian bertemu dengan anaknya.

Zoro Mengalahkan Queen, dan Sanji Mengalahkan King

King juga merupakan pengguna buah iblis tipe Zoan dengan model Pteranodon. Buah iblis tersebut membuatnya bisa berubah menjadi seekor Pteranodon raksasa dengan kecepatan yang tinggi, stamina, dan juga kekuatan yang besar. Queen juga merupakan pengguna buah iblis tipe Zoan dengan model dinosaurus, yaitu Brachiosaurus.

Siapa yang mengalahkan siapa adalah pembahasan yang banyak muncul di kalangan para fans. Contohnya adalah para fans meyakini bahwa Queen akan menjadi lawan tangguh bagi Zoro, sedangkan King yang akan menjadi lawan bagi Sanji. Mereka meyakini bahwa kekuatan dan sifat brutal Queen menjadi pertarungan yang cocok untuk menguji pedang Enma. Sedangkan Sanji diprediksi akan bertarung melawan King, mengingat Sanji mampu menandingi pertarungan udara King.

CP0 Akan Bergerak ke Wano

CP0 adalah organisasi rahasia yang bergerak langsung di bawah Pemerintah Dunia. Misi utama mereka adalah melakukan investigasi terhadap berbagai wilayah tertutup atau terisolasi. Sama seperti yang terjadi dengan Dressrosa, anggota dari CP0 sudah mulai memeriksa tentang Wano, meskipun wilayah tersebut bukan menjadi bagian dari wilayah kekuasaan atau kendali Pemerintah Dunia.

Melihat apa yang sedang terjadi sekarang, tentunya Pemerintah Dunia akan mulai tertarik melihat apa potensi yang ada di Wano. Namun, kemungkinan CP0 akan menginvestigasi Wano dikarenakan diyakini bahwa ada Road Poneglyph disana. Ketika situasi sudah semakin memanas, CP0 mungkin akan mulai bergerak menuju Road Poneglyph tersebut.

Hiro Studios