THR melaporkan bahwa aktor Chris Pratt akan kembali berperan sebagai Star Lord dalam film Thor: Love and Thunder. Pratt akan beradu akting dengan Thor Hemsworth dalam film tersebut. Masih belum jelas seberapa besar peran Chris Pratt, tetapi Pratt akan terlibat dalam proses syuting filmnya dari awal, yang berarti peran Pratt akan cukup banyak dalam Thor: Love and Thunder. Ini akan menjadi penampilan kelima Pratt di MCU.

Kemunculan Star Lord dalam film Thor: Love and Thunder sangat masuk akal mengingat terakhir kali Star Lord terlihat bersama Thor di kapal Benatar. Tapi, bisa saja Thor kemudian berpisah dengan tim Guardians di Thor: Love and Thunder untuk melakukan perjalanannya sendiri, dan kemudian tim Guardians juga melanjutkan misi mereka sendiri untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Beberapa waktu lalu, Natalie Portman yang memerankan Jane Foster dalam Thor: Love and Thunder mengungkapkan bahwa ia akan menuju ke Australia pada awal tahun depan untuk untuk memulai syuting film Thor: Love and Thunder. Dengan jadwal rilis filmnya yang jatuh pada 11 Februari 2022, itu berarti Taika Waititi memiliki waktu yang cukup banyak untuk menyelesaikan filmnya. Mudah-mudahan saja proses syutingnya tidak terganggu akibat adanya pandemi Corona ya Geeks.

Dalam filmnya nanti, Jane Foster akan memiliki gelar baru yaitu Mighty Thor. Film Thor: Love and Thunder sendiri akan mengambil latar waktu sebelum Guardians of the Galaxy Vol. 3. Selain menghadirkan karakter lama, filmnya nanti juga akan menghadirkan beberapa karakter baru. Aktor Christian Bale juga akan bergabung dalam film ini, namun masih belum diketahui siapa karakter yang ia perankan. Tetapi Bale dipastikan akan memerankan sosok villain baru.