Aktor Constantine, Peter Stormare, mengkonfirmasi bahwa sekuel Constantine akan segera dibuat. Stormare memposting sebuah gambar di akun Intagramnya, di mana gambar tersebut memperlihatkan saat dirinya berperan sebagai Lucifer. Stormare adalah aktor pertama yang mengkonfirmasi keterlibatannya dalam Constantine 2, sementara Keanu Reeves masih belum mengkonfirmasi apakah ia kembali dilibatkan atau tidak.

Sebenarnya, petunjuk tentang dibuatnya Constantine 2 sudah ada sejak beberapa bulan lalu, tepatnya di acara DC FanDome. Dalam sebuah video yang dirilis, DC mengkonfirmasi bahwa film Constantine menjadi bagian dari multiverse film DC, bersama franchise lain seperti Watchmen. Dengan dibuatnya Constantine 2, banyak fans berharap agar Warner Bros membuat film Constantine dengan rating R-Rated.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PeterStormare (@therealstormare)

Buat kalian yang belum menonton film pertamanya, Constantine adalah sebuah film keluaran Warner Bros pada tahun 2005. Filmnya diadaptasi dari sebuah komik berjudul Hellblazer, yang diterbitkan oleh DC Comics. Constantine menceritakan tentang John Constantine yang terkena kutukan setelah ia mencba membunuh dirinya sendiri. Dengan kutukan tersebut, ia dapat berkomunikasi dengan malaikat dan iblis. Nantinya, John Constantine harus menyelidiki sebuah kasus yang melibatkan para iblis, dan John harus menghentikannya.

Filmnya sendiri digarap oleh Francis Lawrence, dan menjadi debut Lawrence sebagai sutradara. Namun masih belum diketahui apakah Lawrence akan kembali terlibat dalam film keduanya atau tidak. Selain dibintangi oleh Keanu Reeves dan Peter Stormare, film Constantine juga dibintangi oleh Rachel Weisz. Mengingat belum banyak detail yang terungkap, mudah-mudahan Warner Bros akan segera mengumumkan siapa-siapa saja yang akan terlibat dalam Constantine 2, juga jadwal perilisan filmnya.