Ada banyak superhero yang diciptakan oleh The Vought dalam serial The Boys. Tetapi pertanyaannya adalah, berapa total pahlawan yang telah mereka buat? Meskipun The Vought selalu diceritakan dalam serialnya, tetapi hanya sedikit petunjuk mengenai berapa banyak superhero yang mereka buat. Dalam serial The Boys, The Vought berhasil menciptakan superhero berkat Compound V.

Perusahaan tersebut dibuat oleh ilmuwan Nazi bernama Frederick Vought. Frederick Vought juga adalah sosok yang merancang Compound V. Buat kalian yang penasaran apa itu Compound V, Compound V adalah sebuah obat yang memicu mutasi genetik pada manusia, sehingga akhirnya obat tersebut memberikan kekuatan super. Senyawa yang dikandung tidak dapat diprediksi dan efek Compound V juga dapat mematikan bagi orang dewasa. Oleh sebab itu, Compound V hanya bisa diberikan kepada anak-anak, terutama saat mereka masih bayi.

Karena hal tersebut, The Vought secara diam-diam menciptakan banyak superhero dengan cara membayar orang tua anak-anak tersebut, dan menjanjikan ketenaran dan kekayaan yang melimpah jika para orang tua tersebut rela berpura-pura bahwa anaknya memiliki kekuatan super sejak lahir. Ada perbedaan yang mencolok antara serial dan komiknya, di mana dalam komik, ada beberapa karakter yang memiliki kekuatan super secara alami.

Advertisements

Dalam serialnya, dengan asumsi bahwa The Vought bertanggung jawab atas semua superhero yang muncul, maka ada pertanyaan yang muncul tentang berapa banyak superhero yang mereka buat? Nah dalam sebuah video di rapat pemegang saham The Vought, terungkap bahwa mereka memiliki 200 lebih pahlawan super yang tergabung dalam keluarga The Vought. Rapat pemegang saham itu diperlihatkan di episode perdana berjudul The name of the Game.

Namun sepertinya, 200 superhero tersebut adalah superhero yang beroperasi secara terang-terangan (diketahui publik) yang dikelola oleh The Vought. Ada tanda-tanda bahwa ada lebih banyak superhero yang The Vought pernah ciptakan, meski hanya sedikit superhero yang benar-benar bekerja sebagai pahlawan super. Karakter Starlight sendiri di episode perdana pernah disebutkan akan mengikuti sebuah kontes superhero muda, yang itu menyiratkan akan ada puluhan atau bahkan ratusan superhero baru, yang berharap mendapatkan tempat di The Vought.

Serial The Boys sendiri memberikan beberapa petunjuk tentang bagaimana The Vought memutuskan area mana yang akan ditugaskan untuk superhero mereka. Dalam episode pertama, terungkap bahwa Starlight bertugas di ibu kota negara bagian Iowa. Meskipun bukan ibu kota terbesar di Amerika Serikat, tetapi itu adalah kota terbesar ke 83 di Amerika Serikat dengan hampir 700.000 orang yang tinggal di kota tersebut. Sepertinya, The Vought memastikan bahwa setiap ibu kota negara memiliki setidaknya satu pahlawan super. Dengan banyaknya kota besar di Amerika Serikat, maka sangat wajar jika 200 superhero sudah cukup untuk mencakup kota-kota tersebut.

Namun, perlu dicatat bahwa dalam episode The Name of the Game, terungkap bahwa tidak setiap kota besar di Amerika Serikat akan memiliki superheronya sendiri. Dalam salah satu adegan, Madelyn Stillwell, seorang eksekutif The Vought terlihat mengadakan pertemuan dengan walikota Baltimore, Maryland dan mencoba meyakinkannya untuk membayar 300 juta dollar untuk mendapatkan jasa superhero. Ketika walikota tersebut menolak tawaran Stillwell untuk membayar 300 juta dollar, Stillwell mengancam bahwa ia akan memberikan tawarannya ke kota lainnya.

Advertisements

Kemudian di musim kedua, Terungkap bahwa The Seven dipindah tugaskan ke Sandusky, Ohio, sebuah kota dengan populasi 77.000, yang tidak termasuk dalam daftar kota terbesar di Amerika Serikat. Ini menunjukkan bahwa The Vought bukan hanya mempertimbangkan kota besar saja, tetapi mereka mempertimbangkan kota yang rela membayar jasa mereka untuk meminjamkan superhero.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/