Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Weekly, Amber Heard mengkonfirmasi bahwa dia kembali memerankan Mera dalam film Aquaman 2. Amber Heard mengungkapkan bahwa Aquaman 2 mulai diproduksi tahun depan. Berita ini muncul setelah Amber Heard kembali dilibatkan dalam syuting ulang Justice League Snyder Cut. Kabarnya dalam dalam film tersebut, Mera akan mendapatkan porsi yang lebih banyak, ketimbang di Justice League versi Joss Whedon.

Saat ini, Amber Heard tengah menjalani kasus hukum yang sedang berlangsung dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Oleh sebab itu, banyak petisi agar Amber Heard dikeluarkan dari franchise Aquaman. Bahkan petisi tersebut sejauh ini sudah ditandatangani oleh lebih dari 1 juta orang. Tetapi sepertinya kasus hukum tersebut tidak terlalu dipertimbangkan oleh Warner Bros, dan Warner Bros masih terus melanjutkan proses pembuatan film Aquaman 2.

Dalam film Aquaman 2, Amber Heard akan kembali bergabung dengan bintang lainnya seperti Jason Momoa dan Patrick Wilson. Amber Heard, Jason Momoa, dan Patrick Wilson adalah tiga nama yang dipastikan kembali dalam Aquaman 2. Warner Bros masih belum mengumumkan nama-nama baru yang akan terlibat dalam filmnya. Kemungkinan nama-nama baru akan diumumkan setelah Warner Bros melakukan casting untuk filmnya. Film Aquaman 2 kabarnya akan menceritakan Tujuh Kerajaan Atlantis lainnya. Mudah-mudahan saja Warner Bros akan segera mengumumkan detail lainnya dalam waktu dekat.

Film Aquaman 2 sendiri masih belum memiliki judul resmi. Film tersebut akan memulai masa produksinya tahun 2021 dan filmnya akan rilis di seluruh dunia pada 16 Desember 2022. Setelah film pertamanya sukses, banyak yang berharap jika film keduanya akan sama suksesnya seperti film pertama. Kita lihat saja nanti ya Geeks, gimana perkembangan film ini.