Sutradara James Gunn telah mengkonfirmasi bahwa serial Peacemaker akan menjadi bagian dari DCEU. Serial Peacemaker dipastikan berbeda dengan serial Gotham PD, Titans, dan Doom Patrol, di mana ketiga serial tersebut memiliki universe masing-masing. Dalam sebuah postingan di Instagram, Gunn pun membagikan beberapa berita casting untuk serial Peacemaker.

Ada beberapa pemeran baru yang bergabung dalam serial Peacemaker. Para pemeran baru tersebut adalah Robert Patrick yang berperan sebagai Auggie Smith, Jenniferholland sebagai Emilia Harcourt, Danielle Brooks sebagai Leota Adebayo, Steve Agee sebagai John Economos, dan Chris Conrad sebagai Adrian Chase. Tentunya mereka semua akan beradu akting dengan John Cena yang memerankan sosok Peacemaker dalam serial ini.

Sementara itu detail lainnya untuk serial Peacemaker masih belum terungkap, tetapi serial Peacemaker akan mengeksplorasi asal-usul karakter Peacemaker, yang menjadi anggota Suicide Squad. Peacemaker adalah sosok yang percaya bahwa ia dapat menciptakan perdamaian dengan cara apapun. Bahkan Peacemaker rela membunuh untuk mencapai perdamaian. Bisa dibilang bahwa Peacemaker adalah anti-hero, dan bukan superhero pada umumnya.

Serial Peacemaker dikabarkan memulai produksinya pada awal tahun 2021. Gunn sebelumnya juga sempat memberikan gambaran tentang serial Peacemaker, di mana serial tersebut menghadirkan masalah-masalah yang terjadi di dunia melalui sudut pandang pahlawan super atau villain super. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan serial ini akan dirilis, tetapi dapat dipastikan bahwa serialnya akan ditayangkan di HBO Max.

Syuting untuk serial Peacemaker sendiri akan dimulai sebelum Gunn mengerjakan Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dan James Gunn sendiri sudah memastikan bahwa pembuatan serial Peacemaker tidak akan menggangu pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari serial ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/