Discussing Film melaporkan beberapa detail terkait serial Moon Knight. Menurut mereka, serial Moon Knight akan memulai syuting pada awal tahun 2021, setelah Oscar Isaac menyelesaikan serial Scenes From A Marriage. Proses syuting Scenes From A Marriage akan dimulai bulan ini, sehingga pada awal tahun depan, Oscar selesai mengerjakan Scenes From A Marriage dan dapat memulai serial Moon Knight.

Sementara itu Jerem Slater akan menjadi showrunner dalam serial Moon Knight dengan Mohamed Diab yang akan mengarahkan 6 episodenya. Discussing Film juga melaporkan bahwa Gregory Middleton akan menjadi sinematografer dalam serial ini. Sebelumnya, Middleton merupakan sinematografer dari film-film seperti Make Your Move, Final Girl, American Woman, dan A Babysitters Guide to Monster Hunting. Tetapi nama Middleton semakin bersinar setelah mengerjakan serial Game of Thrones.

Stefania Cella juga akan menjadi desainer produksi untuk serial Moon Knight. Cella sudah tidak asing lagi dengan proyek Marvel, setelah baru-baru ini, Cella menyelesaikan pekerjaannya sebagai desainer produksi untuk film Morbius, yang dijadwalkan rilis pada Maret 2021. Untuk serial Moon Knight, tim produksi akan melakukan syuting di Budapest. Meskipun kemungkinan besar mereka juga akan melakukan syuting di lokasi lain, tetapi Budapest akan menjadi tempat utama.

Serial Moon Knight sendiri akan menceritakan asal-usul Marc Spector, seorang penderita Dissociative Identity Disorder (DID) atau penderita gangguan kepribadian. Namun setelah Marc mendapatkan kekuatan dari Khonsu, ia lantas berubah menjadi sosok Moon Knight. Moon Knight adalah Batman versi Marvel. Baik Batman maupun Moon Knight memiliki perbedaan dan persamaan, seperti misalnya sama-sama beraksi pada malam hari dan keduanya sama-sama seorang vigilante. Keduanya juga memiliki cerita emosionalnya masing-masing.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/