Deadline melaporkan bahwa Universal Pictures akan menggarap film reboot Scorpion King. Tetapi kabarnya, Dwayne Johnson tidak akan kembali dalam film tersebut, karena ia hanya akan memproduseri filmnya. Universal akan mencari aktor baru untuk menggantikan Dwayne Johnson. Film rebootnya akan mengambil latar waktu di zaman modern dan naskahnya ditulis oleh Jonathan Herman, yang sebelumnya sukses menggarap film Straight Outta Compton.

Dwayne Johnson sendiri sempat mengungkapkan betapa pentingnya film Scorpion King untuk dirinya. “Scorpion King adalah film pertama saya di layar perak, dan saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menata kembali dan menyampaikan mitologi keren ini kepada generasi baru. Saya tidak akan memiliki karier seperti ini jika saya tidak bermain dalam Scorpion King. Saya senang bahwa kami di Seven Bucks Productions dapat membantu menciptakan peluang yang sama bagi aktor lain.” Ungkap Johnson.

Film Scorpion King sendiri menceritakan seorang prajurit yang bangkit melawan tentara jahat yang menghancurkan tempat tinggalnya. Namun dari apa yang diungkapkan Johnson, film reboot Scorpion King akan mengambil cerita yang benar-benar baru. Pihak Universal sendiri masih belum memberikan detail lebih lanjut tentang filmnya, dan mudah-mudahan saja seiring berjalannya waktu, Universal akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Saat ini, Dwayne Johnson akan bersiap untuk melakukan syuting film Black Adam. Besar kemungkinan jika produksi reboot Scorpion King dimulai tahun depan, setelah produksi Black Adam selesai. Jika produksi reboot Scorpion King dimulai tahun depan, maka kemungkinan filmnya akan rilis tahun 2022. Masih belum diketahui siapa-siapa saja yang akan berperan dalam reboot Scorpion King, tetapi mudah-mudahan para pemain di reboot Scorpion King terungkap saat Universal melakukan casting.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/