Baru-baru ini, Netflix baru saja meluncurkan film terbarunya yaitu SpongeBob: Sponge Out of Water. Film tersebut menceritakan tentang bagaimana SpongeBob dan Patrick melakukan sebuah misi penyelamatan yang berani, saat Raja Poseidon menculik Gary. Raja Poseidon hanyalah salah satu dari banyak karakter yang diperlihatkan dalam film tersebut. Ternyata ada begitu banyak bintang yang terlibat dalam film Sponge on the Run. Siapa saja para bintang tersebut? Kita lihat di bawah ini ya Geeks.

Awkwafina sebagai Otto

Awalnya, Otto merupakan hasil penemuan tuan Krabs. Otto adalah sebuah robot tanpa emosi yang digunakan membantu pekerjaan SpongeBob di Krusty Krab. Karena tidak punya hati, robot itu tidak kesulitan dalam memecat karyawan lain. Tetapi Krabs pada akhirnya membuang Otto karena robot tersebut malah berusaha mengambil alih Krusty Krab. Pada akhirnya Otto menghabiskan sisa waktunya dalam film sebagai sopir bagi SpongeBob. Tidak ada yang menduga sebelumnya bahwa Otto diperankan oleh Awkwafina yang sebelumnya pernah membintangi film besar seperti Jumanji: The Next Level dan Crazy Rich Asian.

Keanu Reeves sebagai Sage

Sebuah tumpukan jerami di Goner Gulch bernama Sage mungkin merupakan karakter penting di film SpongeBob: Sponge Out of Water. Sage diperankan oleh Keanu dan Sage merupakan sosok yang sangat bijaksana. Beberapakali Sage mencoba memberikan nasihat ataupun semangat untuk SpongeBob dan Patrick, walaupun nasihat yang diberikan terdengar tidak berguna bagi mereka Walau diperankan oleh Keanu Reeves, tetapi Sage tidak melakukan berbagai adegan berbahaya, dan hanya menjadi pembimbing bagi SpongeBob dan Patrick untuk mengalahkan Flesh-eating Cowboy Pirate Zombies.

Snoop Dogg sebagai The Gambler

Salah satu cameo awal yang muncul dalam film SpongeBob: Sponge on the Run adalah rapper sekaligus aktor, Snoop Dogg. Dogg berperan sebagai The Gambler dalam film tersebut dan ia terlihat tampil di sebuah club. Memang cukup mengejutkan saat melihat pelantun Murder Was The Case ini muncul bersama SpongeBob. Kemunculan Dogg dalam film Sponge on the Run sebenarnya telah diperlihatkan dalam trailer petamanya yang rilis dalam acara Super Bowl.

Danny Trejo sebagai El Diablo

Bintang Con Air, Danny Trejo memerankan salah satu villain dalam film Sponge on the Run. Trejo memerankan karakter bernama El Diablo dan ia merupakan salah satu pemimpin Flesh-eating Cowboy Pirate Zombies. El Diablo tampak berhasil dikalahkan oleh SpongeBob dan Patrick. Tetapi, Diablo kemudian bertransformasi menjadi sebuah tornade sebelum akhirnya mati. Masih belum diketahui apakah Diablo benar-benar mati atau tidak. Tentunya agak mengejutkan saat melihat Danny Trejo yang selalu berpenampilan seram, dapat muncul dalam film SpongeBob dengan tingkahnya yang konyol

Tiffany Haddish sebagai Tiffany Haddock

Di istana Poseidon, ada seorang pembawa acara wanita bernama Tiffany Haddock. Ternyata Tiffany Haddock diperankan oleh seorang pemeran yang tengah naik daun, yaitu Tiffany Haddish yang pernah berperan dalam Girls Trip dan Night School. Haddish tentunya sudah tidak asing dengan dunia komedi anak-anak, di mana ia pernah bermain dalam film The Lego Movie 2: The Second Part, serta penampilan terbarunya dalam Phineas & Ferb The Movie: Candance Against the Universe.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2