Rumor tentang bagaimana Marvel Studios mengerjakan Black Panther 2 telah beredar luas di internet. Rumor tersebut berasal dari seorang YouTuber bernama Grace Randolph. Menurut Randolph, ia mendapatkan informasi bahwa Marvel Studios akan menggunakan teknologi digital double untuk menampilkan kembali Chadwick Boseman dalam film Black Panther 2.

Randolph menulis di Twitternya, “Saya mendengar bahwa mereka membuat wujud Chadwick secara digital, agar ia terlihat sangat hidup.” Randolph kemudian melanjutkan, “Rencana Marvel Studios saat ini adalah menceritakan T’Challa yang mati dalam awal pertempuran dan Shuri akan menggantikan T’Challa sebagai Black Panther baru.”

Rumor tentang Marvel Studios yang akan menggunakan teknologi digital double untuk Chadwick Boseman bukanlah rumor baru. Beberapa bulan lalu, muncul sebuah rumor dari Daniel Richtman yang menyebutkan bahwa Marvel Studios akan berencana menggunakan CGI agar Boseman bisa muncul di Black Panther 2. Teknologi digital double sebenarnya pernah digunakan dalam beberapa film besar di box office.

Film Fast & Furious 7 dan Star Wars: The Rise of Skywalker misalnya, yang menghadirkan kembali dua karakter penting dalam filmnya yaitu Brian O’Conner dan Leia Organa. Padahal pemeran dari kedua karakter tersebut sebelumnya telah meninggal dunia, yaitu Paul Walker dan Carrie Fisher. Kedua karakter Brian O’Conner dan Leia Organa berhasil tampil mulus mirip seperti pemeran aslinya.

Tentunya ini menjadi jalan yang bisa diambil Marvel Studios setelah kepergian Chadwick Boseman. Marvel Studios bisa menceritakan bagaimana kematian T’Challa. Nantinya Shuri akan menggantikan T’Challa sebagai Black Panther dan menjaga Wakanda dari serangan musuh. Dalam komik pun, Shuri pernah beberapa kali menjadi Black Panther, dan ia layak untuk menyandang gelar tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks gimana kelanjutan film Black Panther 2.