Beberapa hari setelah Johnny Depp dan Warner Bros mengakhiri kerjasamanya di Fantastic Beasts 3, kini aktor incaran untuk menggantikan peran Grindelwald mulai terkuak. Dilansir dari Deadline, bintang Doctor Strange, Mads Mikkelsen, saat ini sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Gellert Grindelwald.

Sumber tersebut mengatakan bahwa ia adalah pilihan utama dari sutradara David Yates untuk peran tersebut. Seperti yang kita ketahui, Depp saat ini tengah berhadapan dengan beberapa masalah hukum terkait rumah tangganya. Ia juga secara jelas mengatakan dalam pernyataan resmi bahwa masalah hukum tersebut yang membuat dirinya harus pergi dari franchise Fantastic Beasts.

Jika benar Mads Mikkelsen disiapkan untuk berperan sebagai Grindelwald, maka keputusan tersebut bisa jadi membuat proses produksi kembali berjalan dengan lancar. Meskipun demikian, Warner Bros juga mengundur tanggal rilis film ini ke 15 Juli 2022. Yang artinya kelanjutan proses produksi ditargetkan untuk dimulai pada tahun 2021 yang tinggal beberapa bulan lagi.

Fantastic Beasts 3 akan berlangsung beberapa tahun setelah event di The Crimes of Grindelwald. Jika sebelumnya film ini cukup banyak mengambil latar belakang tempat di eropa, Fantastic Beasts 3 akan mengambil sebagian latar tempat di Brasil. Film ini juga masih akan mempertahankan cast sisanya, seperti Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Ezra Miller dan Jude Law.