Salah satu game terbesar di tahun 2020, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan segera dirilis dalam waktu dekat. Perilisan game tersebut akan bersamaan dengan peluncuran PS5, yang berarti gamenya akan rilis pada tanggal 12 November mendatang. Marvel’s Spider-Man: Miles Morales digadang-gadang menjadi game terbaik yang akan dirilis untuk PS5 dan PS4. Tapi sebelum kalian memainkan gamenya, ada baiknya jika kalian berkenalan dengan deretan kostum baru yang akan Miles Morales gunakan dalam game tersebut. Apa saja? Simak di bawah ini ya Geeks!

2020 Suit

Hiro Studios

Sama seperti mentornya, Peter Parker, Miles Morales juga akan memiliki berbagai kostum alternatif. Kostum Miles Morales yang paling baru diumumkan adalah 2020 Suit. Kostum ini terinspirasi dari tema cyberpunk yang saat ini tengah tren. Beberapa waktu lalu, Insomniac Games selaku developer membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan 2020 Suit. Dalam gambar tersebut, terlihat Miles Morales tengah bergantung mengenakan kostum tersebut di sebuah fasilitas yang memiliki teknologi mutakhir. Masih belum diketahui bagaimana cara mendapatkan kostum ini

Bodega Cat Suit

Bodega Cat Suit adalah kostum yang bisa digunakan pemain Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dengan menyelesaikan campaign story, dan menyelesaikan misi Cat’s Pyjamas. Bodega Cat Suit terdiri dari beberapa lapis pakaian yang dikenakan Miles Morales. Miles Morales pun terlihat mengenakan sebuah hoody yang memiliki simbol laba-laba terbalik di depannya. Miles juga memakai sepasang sepatu kets merah dan ransel yang dapat menampung kucing milik Spider-Man.

The Crimson Cowl

The Crimson Cowl adalah kostum yang dapat digunakan para pemain Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Kostum ini dapat dibuka pada level 9, dan membutukan 14 Activity Tokens dan 2 Tech Parts untuk membuat kostum ini. Dengan kostum ini, Spider-Man terlihat tampil garang. Yang menarik, kostumnya memiliki semacam tudung yang membungkus kepala dari Spider-Man, yang jarang ditemui pada kostum Spider-Man lainnya.

Classic Suit

Tentunya ini merupakan salah satu kostum Miles Morales paling ikonik, karena ia biasanya beraksi dengan kostum ini. Classic Suit menggunakan skema merah dan hitam. Warnanya didominasi oleh warna hitam. Warna hitam hampir menutupi seluruh kostumnya, sementara warna merah membentuk lambang laba-laba di sepanjang dada, dan membentuk huruf V. Kostum ini telah digunakan oleh Miles Morales sejak awal kemunculannya di komik, sehingga ini merupakan kostum yang wajib hadir dalam Marvel’s Spider-Man: Miles Morales.

Spider-Verse Suit

Spider-Verse Suit adalah kostum yang dapat digunakan pemain Marvel’s Spider-Man: Morales selanjutnya. Kostum ini dapat dibuka pada level 13, dan membutukan 18 Activity Tokens dan 4 Tech Parts untuk membuatnya. Kostum ini juga merupakan bagian dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Launch Edition, sebuah edisi yang memberi pemain akses secara instan ke dua kostum berbeda, skill points, dan gadget. Secara default, kostum ini mirip seperti Classic Suit Miles Morales, lengkap dengan warna hitam dan merah yang menjadi highlight.

T.R.A.C.K. Suit

T.R.A.C.K. Suit, alias singkatan dari Time Response Activated Circuit Kinetic Suit adalah kostum terakhir yang dapat digunakan pemain Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Kostum ini dirancang oleh seniman buku komik, Javier Garron, dan merupakan bagian dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Launch Edition, sama seperti Spider-Verse Suit. Kostum ini memiliki tiga warna kontras yaitu hitam, putih, dan merah. Namun dari yang terlihat, warna putih lebih mendominasi kostumnya.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.