Baru-baru ini, Murphy’s Multiverse melaporkan bahwa Solve Everthing Productions (rumah produksi milik Marvel Studios) secara resmi akan meggarap film Fantastic Four. Kevin Feige dan Marvel Studios telah memberikan lampu hijau untuk proyek film tersebut. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio, tetapi Murphy’s Multiverse melaporkan Fantastic Four akan ditambahkan dalam daftar film yang rilis tahun 2023. Jika benar, berarti Marvel Studios akan mulai mengembangkan filmnya pada tahun 2021.

Sadar atau tidak, Marvel Cinematic Universe bisa dibilang ‘pincang’ karena bagaimana pun Marvel Studios tidak menampilkan seluruh karakter tulang punggung yang menjadi trademarknya di versi komik. Oleh sebab itu Marvel Studios harus segera menghadirkan beberapa karakter penting mereka seperti Fantastic Four dan X-Men. Namun walau begitu, Marvel Studios berhasil mengangkat nama para superhero B-list menjadi superhero papan atas seperti yang kita kenal saat ini.

Terakhir kali Fantastic Four muncul di layar lebar adalah pada 2015 lalu, dalam sebuah proyek reboot yang bisa dibilang sangat mengecewakan hasilnya. Namun, berutung, dengan adanya merger Disney/Fox, nasib dari Fantastic Four setidaknya kini ada di tangan yang benar dengan kesempatan mereka untuk muncul di MCU. Dan para fans pun sudah tidak sabar untuk segera menantikan penampilan mereka bersama karakter MCU lainnya.

Fantastic Four dapat dimunculkan lewat berbagai cara di MCU. Salah satu hal yang paling mungkin adalah dengan menghadirkan Fantastic Four lewat multiverse yang akan segera dihadirkan di MCU. Dalam komik, anak Reed Richards, Franklin Richards, dapat menciptakan sebuah dunia baru. Bisa saja hal tersebut dimunculkan di MCU. Atau bisa saja dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, entah bagaimana gerbang multiverse terbuka, sehingga Fantastic Four dapat muncul lewat multiverse.