Meskipun Tony Stark membuat berbagai Iron Mannya sendiri, tetapi ternyata Tony Stark tidak pernah benar-benar menggunakan armor terkuatnya karena alasan yang sangat penting. Perkembangan teknologi yang Tony Stark gunakan dalam armornya sangat mengesankan. Hal tersebut diperlihatkan saat Tony membuat sebuah armor berteknologi nano. Memang, setelah mengalami PTSD pasca Battle of New York, keseriusannya dalam membuat armor semakin meningkat.

Sekarang setiap armor yang Tony buat memiliki beberapa fungsi khusus, seperti armorĀ  bawah air, armor stealth, armor yang mampu mengangkat benda berat, dan lain-lain. Tetapi pada akhirnya, semua armor tersebut dapat dihancurkan oleh Tony Stark menggunakan protokol Clean Slate Protocol. Setiap teknologi yang Tony masukan dalam armornya memang memberikan dampak signifikan terhadap armor tersebut.

Dari sekian banyak armor yang pernah Tony Stark buat dan gunakan, ternyata armor paling kuat bukanlah Hulkbuster ataupun armor mark 85 yang memiliki teknologi nano, tetapi armor Tony paling kuat yang pernah Tony Stark ciptakan adalah armor Rescue. Armor tersebut Tony buat untuk Pepper Potts sebelum Tony melakukan perjalanan waktu di Endgame. Armor Rescue yang diperlihatkan di pertempuran terakhir Endgame ternyata adalah senjata pemusnah massal.

Ketika Pepper tiba di medan perang, dia mendemonstrasikan kemampuan armornya, dan berhasil mengalahkan kapal Thanos dengan mudah. Bahkan armor tersebut memamerkan repulsor yang menciptakan efek yang menghancurkan. Bahkan, Rescue juga dapat menghancurkan Chitauri Leviathan. Itu membuktikan bahwa armor tersebut memiliki kekuatan yang setara dengan Hulk, dan jauh lebih kuat dari armor manapun.

Sebelumnya, Tony sendiri selalu menolak untuk mengajak Pepper Potts dalam sebuah pertarungan, karena Tony takut kehilangannya. Tetapi hal berbeda terjadi dalam film Endgame, di mana Tony mengizinkan Pepper bergabung bersamanya demi mengalahkan Thanos. Sepertinya, Tony mengizinkan Pepper Potts bergabung karena Tony yakin bahwa Pepper Potts aman dalam armor tersebut, dan itu mengindikasikan bahwa Rescue adalah armor paling kuat yang ia buat.

Armor Rescue memastikan bahwa penggunanya tidak dalam bahaya dan menjadi pelindung yang sempurna. Prioritas Tony adalah melindungi keluarga yang ia cintai, bukan untuk melindungi dirinya sendiri. Pada akhirnya Tony harus tewas di akhir film Endgame. Tetapi sebelum ia pergi untuk selamanya, Tony berhasil mengembangkan armor Iron Man dan menyerahkannya kepada Pepper, dan armor tersebut akan melindungi Pepper setelah Tony mati.