Aktor Colin Firth akan membintangi sebuah film komedi zombie baru berjudul New York Will Eat You Alive. Film tersebut diadaptasi dari franchise Zombie Brother. Filmnya akan menceritakan tentang sekelompok warga New York yang mencoba bertahan dari kiamat zombie, sambil mencoba mencari tahu penyebab dari itu semua. Meskipun sebagian besar orang belum pernah mendengar tentang Zombie Brother, tetapi Zombie Brother sangat populer di Asia.

Komik digital Zombie Brother bahkan pernah dibaca lebih dari 28 juta kali, dan serialnya sukses disaksikan lebih dari 3 juta orang selama dua musim pertama. Masih belum diketahui siapa saja yang akan menjadi pemeran di film New York Will Eat You Alive, selain Colin Firth. Sutradara Todd Strauss Schulson yang pernah menggarap film seperti A Very Harold & Kumar 3D Christmas dan Isn’t It Romantic akan mengarap filmnya, dengan naskah yang dibuat oleh Alex Rubens.

Dalam film ini, Channing Tatum akan terlibat, tetapi ia akan memproduseri filmnya. Filmnya dibuat oleh STXfilms dan Tencent, raksasa teknologi Tiongkok yang pernah menerbitkan komik tersebut. STX akan menangani distribusi filmnya di AS, dan Tencent akan menangani distribusi filmnya di China. Untuk saat ini, masih belum diketahui jadwal produksi maupun jadwal perilisan filmnya. Besar kemungkinan jika filmnya akan rilis tahun 2022 mendatang.

Colin Firth tentunya sudah tidak asing dengan film adaptasi komik. Sebelumnya ia pernah membintangi dua film Kingsman yang diadaptasi dari komik Mark Millar dan Dave Gibbons. Bahkan kiprah Firth dalah dunia akting sudah tidak diragukan lagi, dimana ia berhasil mendapatkan Oscar dalam film drama The King’s Speech, yang juga menjadi film terbaik di tahun 2010. Tentunya dengan rekam jejak tersebut, nama Colin Firth mampu menaikan popularitas film New York Will Eat You Alive saat perilisan filmnya.