Disney secara resmi telah menunda perilisan film Free Guy. Alih-alih memberikan tanggal rilis baru, pihak studio hanya menghapus Free Guy dari kalender rilis mereka, sehingga sekarang tidak jelas kapan film tersebut akan rilis. Selain Free Guy, Disney juga menghapus film Death on the Nile garapan sutradara Kenneth Branagh dari kalender rilis mereka. Penundaan perilisan Free Guy tidak terlalu mengejutkan, mengingat sebagain besar film juga mengalami hal serupa.

Mengingat Disney belum mengumumkan tanggal rilis baru untuk film Free Guy, mungkin Disney tengah mempertimbangkan untuk merilis film tersebut di layanan streaming Disney+, seperti yang pernah terjadi pada Mulan dan Soul. Saat ini, sulit untuk menebak apa yang direncanakan oleh Disney, tetapi meluncurkan filmnya di layanan streaming menjadi salah satu pilihan. Jalan lainnya adalah merilis film Free Guys hingga musim panas 2021.

Free Guy merupakan film yang dibintangi oleh Ryan Reynold, Taika Waititi, Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery dan masih banyak lagi. Film tersebut telah ditunda sebanyak dua kali. Pertama film tersebut awalnya akan rilis pada 3 Juli 2020, namun karena pandemi yang terjadi, Disney memindahkan jadwal perilisannya ke 11 Desember 2020. Namun sekarang Disney kembali menunda perilisan Free Guy hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Satu-satunya film besar yang masih berencana untuk rilis akhir tahun mendatang adalah Wonder Woman 1984, yang rencananya akan rilis pada 25 Desember. Sebagian besar studio memilih untuk menunggu waktu lebih lama sampai lebih banyak bioskop yang dibuka, dan menunggu hingga orang-orang mulai berani pergi menonton di bioskop. Jika bioskop di buka, bioskop pun membutuhkan beberapa film baru untuk menarik perhatian orang-orang.