Fim Snake Eyes yang merupakan spin off dari GI Joe dan awal dari GI Joe cinmeatic universe memang mengalami pengunduran jadwal rilis selama setahun. Namun bintang dari film ini memiliki harapan besar. Henry Golding, aktor dibalik alter ego Snake Eyes yang juga dikenal dengan peranya dalam film Crazy Rich Asians, menilai potensi film ini bisa membawa franchise GI Joe ke ranah yang luar biasa.

Dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly, Golding mengungkapkan “Saya pikir inti cerita sebenarnya adalah siapa Snake dan perjalanannya sebagai pribadi, dan memahami motivasinya”. Ia menyambung, “Saya tidak bisa memberikan (bocoran) terlalu banyak, tetapi ini benar-benar berfokus pada satu orang daripada menampilkan 20 orang di layar dan memahami latar belakangnya dengan baik. Kami mulai dari awal. Dan, semoga, ini meluncurkan waralaba yang luar biasa.”

Snake Eyes memang ditujukan sebagai prekuel dari GI Joe Cinematic Universe. Dan film ini akan menunjukkan bagaimana ia menjadi pejuang yang kuat dan pendiam yang kita semua kenal. Bisa dibilang, jika film Snake Eyes ini sukses secara kritik dan finansial, maka jalan untuk melaju ke cerita GI Joe lainnya akan lebih mulus.

Film ini akan disutradarai oleh Robert Schwentke (The Divergent Series), dan menampilkan banyak wajah akrab lainnya dari kisah GI Joe. Di antaranya adalah Samara Weaving (Ready or Not) sebagai Scarlett, Ursula Corbero (La casa de papel) sebagai The Baroness, Iko Uwais (The Raid) sebagai Hard Master, dengan Andrew Koji (Warrior) sebagai Storm Shadow, dan Steve Allerick sebagai ayah Snake Eyes.