Production Weekly melaporkan bahwa serial Loki akan diperbarui untuk musim kedua. Pembuatan musim kedua kabarnya akan dilakukan pada Januari 2022, dengan working title Architect. Namun, Disney sendiri masih belum mengkonfirmasi tentang pembaruan serial Loki musim kedua. Jika berita ini benar, maka Loki akan menjadi serial pertama MCU yang akan diperbarui untuk musim kedua.

Musim pertama dari serial Loki sendiri saat ini masih belum dirilis. Disney juga masih belum mengumumkan tanggal perilisan serial tersebut. Tetapi banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa serialnya akan rilis pada akhir tahun 2021. Serial Loki akan menceritakan tentang Loki yang melakukan perjalanan waktu, setelah Loki versi tahun 2012 berhasil kabur dengan membawa Tesseract dalam film Endgame.

Karena Loki bermain-main dengan perjalanan waktu, Loki pada akhirnya harus berurusan dengan TVA, sebuah organisasi yang mengawasi orang-orang yang melakukan perjalanan waktu. TVA juga bertugas untuk menghadang orang-orang yang berpotensi merusak atau mengubah timeline. Seperti yang diperlihatkan dalam preview singkat serial Loki, Loki tampak menjadi tahanan TVA.

Tom Hiddleston dipastikan akan kembali memerankan karakter Loki dan juga sebagai “protagonis utama” dalam serinya. Selain Hiddleston, serial ini juga akan dibintangi oleh nama-nama besar lainnya seperti Owen Wilson dan Sophia Di Martino. Sophia sendiri kabarnya akan memerankan versi perempuan dari Loki. Jadi, akan ada dua Loki yang muncul dalam serial tersebut. Meskipun masih belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel, laporan sebelumnya menyebutkan jika Loki akan secara langsung membangun cerita film Thor: Love and Thunder.

Bos Disney, Bob Iger, juga sudah mengkonfirmasi bahwa series Loki memiliki koneksi dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan dirilis pada 2022 mendatang. Namun, masih belum diketahui koneksi apa yang akan terjalin diantara dua judul baru Marvel Studios tersebut.