Serial The Witcher musim kedua akan menghadirkan lebih banyak monster atau makhluk mengerikan. Tetapi banyak dari monster tersebut yang masih dirahasiakan identitasnya. Untuk saat ini baru ada tiga monster yang terungkap. Beberapa waktu lalu, Netflix membagikan sebuah video untuk Halloween yang menampilkan beberapa monster yang Geralt pernah temui di musim pertama, tetapi ada juga beberapa monster baru, yang salah satunya menarik perhatian penggemar karena bentuknya yang aneh. Inilah beberapa monster baru di The Witcher musim kedua.

Bruxae

Kehadiran Bruxae di serial The Witcher terungkap melalui proses casting yang dilakukan. Dalam casting tersebut, aktris Agnes Born berperan sebagai Vereena alias Bruxae, seorang karakter yang sangat kuat yang jatuh cinta dengan karakter lainnya, Nivellen. Bruxae adalah vampir yang berpenampilan seperti wanita muda berambut hitam, tetapi ketika memperlihatkan wujud aslinya, Bruxae akan terlihat seperti kelelawar hitam besar dengan taring dan cakar. Tidak seperti vampir tradisional, Bruxae tidak terpengaruh oleh sinar matahari, dan mereka mengeluarkan jeritan besar yang dapat membuat pria dewasa terlembar ke udara.

Makhluk Merayap

Dalam video yang dibagikan Netflix berjudul Monster Mash berdurasi 15 detik, ada sebuah monster baru yang ditampilkan. Monster tersebut bermata satu dengan kaki panjang yang bercabang. Ia terlihat merangkak di atas batang kayu. Wujud pastinya tidak begitu jelas karena video tersebut sangatlah gelap. Belum diketahui secara pasti monster tersebut, tetapi besar kemungkinan jika monster tersebut adalah monster baru yang sengaja diciptakan untuk serial ini. Mungkin saja monster ini akan menjadi ancaman baru bagi Geralt, dan ia akan mengusik orang-orang yang berada di sekitarnya.

Tiga Kerangka

Video yang dibagikan oleh Netflix juga memperlihatkan monster baru yang berbentuk kerangka. Tidak tanggung-tanggung karena monster tersebut berjumlah tiga. Diperkirakan mereka adalah Banshees, bagian dari roh wanita yang menangis pada malam Saovine. Meskipun sebenarnya mereka bukan roh jahat, tetapi mereka dianggap sebagai pertanda buruk. Atau kemungkinan kedua adalah monster tersebut adalah the Crones atau yang biasa disebut sebagai Ladies of the Wood. Ladies of the Wood adalah tiga penyihir yang tinggal di sebuah kabin di rawa-rawa Velen, dan mereka mampu berkomunikasi melewati permadani.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.