Among Us resmi mendapatkan update terbaru. Dalam update ini, banyak fitur-fitur baru bagi pengguna Android, iOS dan komputer, yang tentunya membuat pengalaman bermain menjadi tambah mengasikan. Salah satu update terbaru adalah adanya fitur voting anonim yang membuat pemain tidak mengetahui siapa yang memilihnya sebagai impostor. Semua voting akan ditandai dengan warna abu.

Selain itu, ada Task Bar Modes. Ada tiga mode yang diberikan. Pertama Always untuk mode task bar biasa, mode Meeting di mana task bar muncul ketika rapat, dan Invisible ketika task bar tak muncul di game. Selain itu, update ini juga menambahkan tambahan kosmetik di layar rapat hingga adanya perbaikan Bug yang Innersloth lakukan selaku pengembang. Namun ada hal yang paling menarik yang akan InnerSloth lakukan di bulan Desember mendatang.

InnerSloth mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan update terbaru yang rilis bulan Desember. Dalam update tersebut, InnerSloth mengkonfirmasi bahwa game Among Us akan dapat dimainkan oleh 12-15 orang sekaligus dalam sekali permainan. Selain itu akan ada kehadiran peta baru bertema Henry Stickmin. Ukuran petanya digadang-gadang lebih besar dari peta Polus dengan banyak task baru. Peta tersebut tentunya tersedia secara gratis.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Juga akan ada fitur yang akan memudahkan pemain untuk melaporkan akun yang menggunakan hack atau cheat. Jadi tentunya InnerSloth berupaya memberikan pengalaman terbaik untuk memain game Among Us. Saat ini, InnerSloth mengatakan bahwa mereka sedang kekurangan warna untuk bisa memainkan game ini secara beramai-ramai, seperti yang kita ketahui warna karakter Among Us itu tidak bisa sama. Oleh karena itu desainer Among Us sedang berusaha untuk menambahkan warna baru dalam gamenya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.