Dimasa pandemik ini, banyak sekali penggemar Marvel yang kecewa, karena beberapa film yang seharusnya mulai tayang, dengan sangat terpaksa harus diundur. Seperti salah satunya film The Eternals, yang awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 6 November 2020, kini diundur setahun menjadi November 2021.

Karena penundaan ini pula, banyak penggemar yang belum mendapat gambaran apa pun mengenai filmnya. Terakhir, Marvel Studios hanya membagikan penampilan para karakter Eternals. Praktis sejak saat itu belum ada kabar resmi selain bocoran-bocoran tidak sengaja viral. Begitu pula dengan saat ini, dimana muncul sebuah bocoran promo art tentang detail salah satu karakter Eternals, Kingo, yang diperankan Kumail Nanjiani.

Promo art ini berbahasa latin, dan selain penampilan Kongo, kita juga mendapat detail tentang ras Deviants yang jahat. Selain itu ada pula informasi tentang Eternals dan peran mereka dalam membentuk sejarah manusia sejak dahulu kala. Seperti terjemahan dibawah ini:

“The Eternals adalah spesies makhluk luar angkasa dan abadi yang datang dari planet yang jauh dan yang tiba di Bumi ribuan tahun yang lalu. Pahlawan super ini telah melindungi umat manusia sejak awal waktu. The Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan kekuatan untuk terbang. Beberapa dari mereka bahkan memiliki kekuatan tambahan lainnya. Hadir pada 2021”

“Kembalinya Deviants, ras predator alien, mendorong para Eternals untuk menyatukan kekuatan mereka. Bekerja sebagai tim, mereka bisa menyelamatkan dunia!”

Disamping itu, Kumail Nanjiani memang menjadi salah satu pemeran Eternals yang paling “vokal”. Ia beberapa kali menggoda penggemar mengenai keterlibatannya di film ini. Salah satunya seperti saat ini menampilkan transformasi fisiknya demi peran sebagai Kongo. Setelah penundaan filmnya pun ia tetap meyakinkan penggemar bahwa Eternals layak untuk ditunggu.