Sinematopgrafer dari serial Titans musim ketiga, Boris Mojsovski, baru-baru ini memposting sebuah foto yang memperlihatkan first look dari Starfire di serial Titans musim ketiga. Kostum yang dikenakan Starfire tampak lebih gelap dari sebelumnya. Rambut dan riasannya pun tampak lebih gelap dari musim kedua. Starfire yang diperankan oleh Anna Diop adalah salah satu karakter utama dalam serial Titans.

Starfire adalah seorang putri pejuang dari Tamaran, yang awalnya bertugas untuk memburu dan menghancurkan Raven. Namun, Starfire menderita amnesia setelah tiba di Bumi. Tanpa Starfire sadari, Starfire malah berteman dengan Raven di Bumi. Akibatnya, Starfire malah memutuskan untuk membantu melindungi Raven. Di saat Starfire terus melakukan berbagai aksi dengan teman-temannya di musim kedua, Starfire juga masih terus mencari tahu tentang siapa dirinya sebenarnya.

Di akhir musim kedua, saudara perempuan Starfire yaitu Blackfire terlihat sudah tiba di Bumi. Dan dengan aktris Damaris Lewis yang baru-baru ini gabung untuk memerankan Blackfire, sepertinya ia akan memerankan peran yang besar dalam serial ini. Di musim kedua, serial tersebut lebih berfokus pada sosok Dick Grayson, sehingga, karakter seperti Raven dan Beast Boy memiliki porsi yang sangat sedikit. Mudah-mudahan saja karakter lain selain Dick Grayson akan mendapatkan porsi yang lebih banyak di musim ketiga.

Namun serial Titans tampaknya akan menghadirkan kejutan di musim ketiga dengan menambahkan karakter baru seperti Barbara Gordon. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan serial Titans musim ketiga. Karena proses produksi serialnya yang terganggu karena COVID-19, maka belum diketahui kapan perilisan Titans musim ketiga. Awalnya serial tersebut akan rilis akhir tahun ini, namun sepertinya perilisannya harus diundur ke tahun depan.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.