Sekarang telah terungkap tentang jadwal perilisan game Gran Turismo 7. Dalam sebuah iklan yang dirilis untuk Gran Turismo 7, ada sebuah tulisan kecil muncul dalam bahasa Prancis di sisi kiri bawah iklan. Jika diterjemahkan, tulisan tersebut memiliki arti “Rilis dijadwalkan pada paruh pertama tahun 2021”. Sayangnya, tidak diketahui kapan tanggal rilis pastinya. Namun sekarang kita telah mengetahui bahwa game tersebut akan rilis antara bulan Januari hingga Maret 2021.

Masih belum ada pengumuman resmi dari pengembang Gran Turismo 7 yaitu Polyphony Digital atau Sony tentang jadwal rilis Gran Turismo 7. Yang jelas, Gran Turismo 7 akan menjadi salah satu game eksklusif untuk PlayStation terbaru. Gran Turismo 7 sendiri pertama kali diumumkan di showcase PlayStation 5 awal tahun lalu. Mudah-mudahan saja sebentar lagi Sony ataupun Polyphony Digital akan segera memumkan berbagai informasi penting terkait game andalan mereka ini.

Gran Turismo adalah salah satu franchise game balapan paling laku. Gran Turismo telah dirilis di setiap generasi PlayStation yang pernah dibuat. Franchise ini sudah berjalan sangat lama, dan terjual lebih banyak ketimbang game AAA lainnya di PlayStation, seperti God of War, dan Uncharted. Hal tersebut membuktikan bahwa Gran Turismo sebagai salah satu game paling sukses di bawah nama PlayStation. Game Gran Turismo yang terakhir kali dirilis adalah Gran Turismo Sport yang rilis pada tahun 2017 untuk PlayStation 4.

Sony sendiri sebelumnya telah menjanjikan bahwa Gran Turismo terbaru akan lebih realistis ketimbang seri sebelumnya. Para pemain akan merasakan pengalaman bermain layaknya menggunakan mobil sungguhan. Sony juga mengungkapkan bahwa akan ada sesuatu yang berbeda saat pemain menekan tombol gas dan rem. Selain itu akan ada visual yang akan memanjakan mata dan suara audo yang menggelegar. Kita tunggu aja ya Geeks gimana kabar pasti dari Gran Turismo 7.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/