Berkat buku Marvel’s Black Widow: The Official Movie Special Book, sekarang penggemar dapat melihat first look dari salah satu karakter baru di film tersebut. Karakter baru tersebut bernama Mason yang diperankan oleh O.T. Fagbenle. Namun masih belum diketahui detail tentang karakter Mason. Kita dapat melihat beberapa foto saat Mason bersama Natasha Romanoff, yang mengindikasikan bahwa Mason akan menjadi rekan Natasha.

Yang menarik, Mason tidak muncul dalam materi promosi Black Widow, seperti dalam trailer ataupun poster. Satu-satunya informasi yang kita ketahui tentang sosok Mason adalah bahwa ia adalah rekan lama Natasha saat ia masih menjadi SHIELD. Sayangnya, foto-foto tersebut tidak memberikan penjelasan tentang apa yang akan Mason lakukan di film Black Widow. Keputusan untuk tidak mengungkap banyak informasi tentang Mason memicu banyak spekulasi bahwa Mason sebenarnya adalah Taskmaster, villain utama dalam film tersebut.

Identitas asli dari Taskmaster sendiri sampai saat ini masih menjadi misteri. Tidak ada yang tahu siapa dibalik topeng tersebut. Aktor O.T. Fagbenle juga masih belum mau angkat bicara tentang siapa sebenarnya sosok Mason. Tentunya perilisan buku Marvel’s Black Widow: The Official Movie Special Book akan mengungkap banyak hal tentang film tersebut. Biasanya, sebuah art book seperti itu diluncurkan setelah filmnya rilis di bioskop, tetapi karena film ini diundur hingga Mei 2021, ada kemungkinan mereka akan membatalkan perluncuran bukunya sebelum film tersebut tayang.

Tentu akan sedikit aneh jika kita melihat kembali Natasha di Black Widow, setelah kematian tragisnya di Avengers: Endgame. Namun yang harus dicatat bahwa film Black Widow akan menjadi prekuel, dengan mengambil latar waktu antara peristiwa di Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Film tersebut juga akan menceritakan lebih dalam tentang karakter Black Widow sendiri, yang sebelumnya hanya diperlihatkan sepintas.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/