Dalam Marvel Comics, Sam Wilson dan Bucky Barnes sedang mencari pemimpin HYDRA baru yang akan memimpin organisasi teroris ini. Baron Zemo, yang menjadi mantan pemimpin HYDRA berhasil meyakinkan Bucky dan Sam untuk mengejar pemimpin baru tersebut, dan Zemo mengatakan bahwa pemimpin baru HYDRA lebih buruk darinya.  Sebelumnya, Sam dan Bucky sama-sama berusaha mencari pemimpin HYDRA karena mereka sama-sama kehilangan seseorang.

Sam kehilangan seorang wanita muda yang ia kenal, dan ia khawatir bahwa wanita tersebut akan direkrut oleh HYDRA. Sementara Bucky ditugasi untuk mencari Veronica Eden yang menghilang setelah pemerintah menginterogasinya. Veronica Eden juga adalah sosok yang bekerja di pemerintahan. Bucky percaya bahwa Eden diculik oleh The Natural, yang menjadi agen baru dari HYDRA.

Dalam komik Falcon & Winter Soldier #4, komik tersebut akhirnya mengungkap identitas baru dari pemimpin HYDRA. Tanpa disangka, pemimpin baru tersebut adalah Veronica Eden itu sendiri. Ternyata, Eden menggunakan posisinya di pemerintahan untuk merekrut agen baru untuk HYDRA. Namun, Eden memiliki rekrutan terbaik yang ia simpan sebagai anak buahnya, dan ia menciptakan tim elit baru HYDRA (saat itu HYDRA terpecah menjadi beberapa kelompok) di bawah kepemimpinannya.

Sepertinya, Eden memiliki tujuan yang berbeda dengan Zemo, karena Eden benar-benar percaya bahwa ia bisa menjadikan HYDRA sebagai senjata untuk berbuat baik di dunia, dan membuat HYDRA lebih baik untuk semua orang. Eden tampaknya bukanlah villain biasa, dan ia punya rencana tersembunyi. Eden sepertinya cukup muak dengan keadaan dan masifnya korupsi yang terjadi di dunia. Dalam pikirannya, kekuatan yang sekarang dia pegang dapat digunakan untuk melakukan kebaikan dengan caranya sendiri.

Ketika Eden bertemu dengan Bucky dan Sam, Eden berjanji bahwa jika ia menjadi pemimpin baru HYDRA, tidak ada orang yang tak berdosa yang dirugikan, tidak seperti saat Zemo menjadi pemimpin HYDRA. Bagaimanapun, Sam dan Bucky sepertinya tidak tertarik dengan keberadaan HYDRA baru, jadi mereka bertekad untuk membawa Eden keluar.

Karena Eden ingin melindungi orang-orang tidak berdosa, bukan berarti dia akan bersikap baik, karena ia rela menghancurkan apa saja yang menghalangi jalannya. Di akhir komik tersebut, Eden memerintahkan The Natural untuk membunuh Sam dan Bucky tanpa ampun, yang tentunya membuktikan bahwa Eden bukanlah sosok baik yang berupaya mengubah dunia dengan kebaikan. Eden mungkin lebih baik dari Zemo, tetapi tetap ia bukanlah pemimpin yang sepenuhnya baik.