Pengembang game Ghost of Tsushima, Sucker Punch, baru-baru ini merilis Legends, sebuah mode multiplayer untuk game tersebut. Dalam mode campaign yang bisa dimainkan sampai empat orang tersebut, para pemain akan berpetualang dalam sebuah cerita dimana Jepang diinvasi oleh pasukan dari Mongolia. Dan para “arwah” samurai ini mencoba untuk bangkit kembali dari kematian untuk melindungi wilayah mereka.

Dalam DLC Legends, para pemain akan mengendalikan para “hantu” tersebut dengan memiliki berbagai kelas yang ada. Terdapat empat kelas yang disedikana yaitu samurai, assassin, hunter, dan ronin. Meskipun mereka semua menggunakan peralatan dan senjata yang sama, masing-masing kelas memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda yang bisa digunakan dalam berbagai situasi.

Ghost of Tsushima: How Devs Created a Staggering Background Score - EssentiallySportsLegends menandai update pertama untuk game Ghost of Tsushima. Dan berdasarkan ulasan yang ada di internet, bisa dikatakan bahwa DLC untuk mode multiplayer ini sangat sukses. Legends dipuji karena gameplay yang mendalam, serta alur cerita yang sangat kuat. Selain dari segi mode dan cerita,

Salah satu contohnya adalah ulasan dari Robert, Ramsey dari Push Square. Robert mengatakan bahwa Legends sudah melebihi apa yang diekspektasikan oleh para fans. Meskipun Ghost of Tsushima tidak memerlukan mode multiplayer, namun Sucker Punch muncul dengan ide tersebut dan memberikannya kepada para fans. Hal ini menambah nilai lebih terhdap berbagai game eksklusif PlayStation.

Kemudian ada ulasan lainnya dari Mark Kriska dari PlayStation Universe. Dengan adanya DLC Legends, hal itu membuat pengalaman bermain semakin menyenangkan. Kita bisa menjalankan berbagai misi bersama rekan-rekan kita. Terlepas pemain baru atau lama, yang pasti dengan adanya DLC ini bisa membuat gamenya semakin menarik untuk dimainkan.

Legends juga menghadirkan berbagai fitur baru lainnya yang bisa dimanfaatkan para pemain. Beberapa diantaranya adalah New Games+, Photo Mode, berbagai peralatan baru yang bisa digunakan dan juga para merchant. Yang sangat luar biasa dari semua dari semua hal ini adalah DLC Legends sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Dengan semua pembaruan dan hal lainnya, para fans dari game ini pun banyak yang bertanya-tanya bagaimana Sucker Punch bisa menggratiskan update tersebut.

Dan yang perlu menjadi catatan juga adalah game Ghost of Tsushima tidak akan memiliki sistem transaksi mikro di dalam gamenya. Jadi, yang harus kita perlukan adalah fokus untuk bermain dan menaikan levelnya. Sucker Punch benar-benar memanjakan para fansnya dengan game ini, dan masih kita nantikan apakah pihak pengembang game ini akan menghadirkan DLC lainnya yang lebih menarik lagi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.