Deadline melaporkan bahwa aktor serial Gotham, Donal Logue akan bergabung dengan para pemeran lain di film reboot Resident Evil. Logue sendiri sebelumnya memerankan Harvey Bullock di serial Gotham. Sekarang, Logue sekali lagi menjadi petugas penegak keadilan, di mana Logue akan berperan sebagai Brian Irons, kepala kepolisian di Raccoon City. Walau Brian Irons adalah kepala kepolisian, tetapi ia bukanlah karakter yang baik.

Faktanya Irons dikenal karena sifat korupnya dan ia telah menerima banyak suap sepanjang kariernya sebagai polisi Raccoon City. Termasuk, Irons menerima suap dari Umbrella U.S.A. Setelah insiden hancurnya Raccoon City, Irons mulai membunuh orang dengan cara kejam. Tentunya karakter Brian Irons sangat berbeda dengan Harvey Bullock yang pernah Logue perankan. Karakter Harvey Bullock adalah sosok yang berani dan tabah, dan karena itu akan sedikit aneh melihat Logue beralih memerankan karakter jahat.

Seberapa besar peran Brian Irons dalam filmnya nanti masih belum jelas. Namun, Irons kemungkinan akan menjadi karakter penting dalam film tersebut, terutama karena reboot filmnya akan berlangsung di Raccoon City. Masih belum banyak hal yang diketahui tentang reboot film tersebut. Tetapi dapat dipastikan jika filmnya akan berlatar tahun 1998, di suatu malam yang sangat menentukan bagi Raccoon City. Film ini akan menceritakan mengenai apa yang akan terjadi di balik dinding Spenser Mansion dan Raccoon City.

Selain dibintangi oleh Donal Logue, filmnya juga akan dibintangi oleh beberapa nama terkenal seperti Kaya Scodelario, Hannah John-Kamen, Robbie Amell, dan Tom Hopper. Film ini nantinya akan rilis di Netflix, dengan Johannes Roberts yang akan menggarap filmnya. Roberts sebelumnya menjanjikan bahwa cerita filmnya akan jauh lebih dekat dengan kisah versi gamenya. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/