The Illuminerdi melaporkan bahwa Disney telah menggaet dua aktor baru untuk bermain dalam film live-action Pinocchio. Dua aktor tersebut adalah Stephen Graham dan Alan Cummings. Stephen Graham akan berperan sebagai Coachman, sementara Cummings berperan sebagai Honest John. Untuk saat ini, masih belum diketahui siapa aktor yang akan memerankan karakter utama yaitu Pinocchio.

Coachman sendiri digambarkan sebagai sosok yang menyeramkan yang terkenal suka memanfaatkan anak laki-laki kecil di Pleasure Island. Sementara itu Honest John digambarkan sebagai seorang penipu licik. Dialah sosok yang mendorong Pinocchio untuk berhenti ke sekolah dan menjualnya ke sirkus. Itu berarti, Cummings dan Graham akan sama-sama memerankan villain dalam filmnya nanti. Namun masih belum jelas siapakah villain utama diantara keduanya.

Film live action Pinocchio berencana untuk memulai masa produksinya di akhir tahun ini. Filmnya akan disutradarai oleh Robert Zemeckis yang sebelumnya sukses menggarap film besar seperti Forrest Gump. Zemeckis juga akan menulis naskah filmnya bersama Chris Weitz yang pernah menggarap film Rogue One. Sebelumnya, aktor Tom Hanks sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan Geppetto, ayah dan pencipta dari Pinocchio. Film ini kabarnya tengah dipertimbangkan untuk rilis di bioskop, dan bukan menjadi bagian dari Disney+.

Yang harus dicatat, bahwa akan ada dua film Pinocchio yang akan dibuat. Pertama adalah film Pinocchio versi Zemeckis, dan satunya lagi adalah film Pinocchio versi Guillermo del Toro. Namun versi del Toro sedikit berbeda, karena itu merupakan sebuah film animasi stop-motion, yang dikembangkan untuk Netflix. Film tersebut juga rencananya akan rilis tahun 2021 mendatang, namun masih belum diketahui tanggal perilisan pastinya. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan beritanya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.