Digimon Adventure mengejutkan para penggemar dengan diperlihatkannya bentuk baru dari WereGarurumon. Saat Tai, Matt dan Takeru melanjutkan perjalanan mereka melalui kastil Devimon untuk menyelamatkan Digitama yang ditinggalkan oleh Angemon dari episode sebelumnya, mereka mendapati diri mereka berhadapan dengan musuh baru yang bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Untungnya, WereGarurumon mampu mencapai bentuk baru.

Seperti yang terlihat, ketika ditembaki oleh DarkKnightmon, Matt dan Takeru jatuh ke sebuah lubang yang berisi racun berbahaya. Melihat hal tersebut, WereGarurumon mencoba menjangkau kekuatan yang lebih besar dari dirinya dengan cara membuka mode Sagittarius. Sama seperti peningkatan kekuatan dari MetalGreymon yang diperlihatkan di episode sebelumnya, mode Saggitarius WereGarurumon juga memiliki iterasi yang unik dalam serial anime ini.

Sementara mode Alterous MetalGreymon memang terinspirasi dari video game dan digital pet, mode Saggitarius WereGarurumon tampaknya merupakan bentuk yang benar-benar orisinal, yang dibuat khusus untuk serial ini. Peningkatan ini memberi WereGarurumon sejumlah sayap baja yang muncul dari punggungnya. Terungkap bahwa sayap tersebut memiliki booster yang memungkinkan ia untuk dapat terbang, dan pada akhirnya WereGarurumon mampu menyelamatkan Matt dan Takeru sebelum mereka terjun ke dalam lubang penuh racun.

Bukan hanya peningkatan berupa sayap, peningkatan ini juga membuat serangan cakar WereGarurumon sedikit lebih kuat. WereGarurumon juga dapat menggunakan bagian dari ujung sayapnya sebagai pisau darurat, dan ia dapat menggunakannya melawan DarkKnightmon. Sepertinnya masih akan lebih banyak kemampuan dari bentuk baru WereGarurumon ini yang akan diperlihatkan nanti. Kita lihat aja ya Geeks, gimana kelanjutannya dalam episode terbaru dari Digimon Adventure mendatang.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.