Aktor Jacob Batalon, yang dikenal dengan perannya sebagai sahabat Peter Parker, Ned Leeds di dua film Spider-Man sebelumnya, kini tampil berbeda. Ia telah melakukan penurunan berat badan yang dramatis, dan tampaknya akan hadir dengan penampilan baru tersebut di film Spider-Man 3 yang saat ini tengah memasuki masa produksi.

Hal tersebut ia tampilkan saat Batalon memposting foto dirinya di Instagram Stories. Ia menggunakan wig yang dia gunakan untuk memerankan Ned, dan menunjukkan penurunan berat badan yang dramatis. Kabarnya Batalon berhasil menurunkan berat badannya sekitar 102 pound. Seperti yang bisa kamu simak dibawah ini:

Karakter Ned di franchise Spider-Man sedikit demi sedikit memang tampil lebih kompleks. Di film pertama ia adalah sahabat Peter dan membantunya saat beraksi sebagai Spider-Man. Setelah itu disekuelnya Ned dan Peter sempat “bersitegang” karena Ned memiliki love interest yaitu Betty Bryant, dan mengurangi waktunya bersama Peter. Belum jelas bagaimana hubungan Ned dan Peter difilm ketiganya, namun jika menilik dari komik, Ned akan menjadi Hobgoblin, villain Spider-Man yang cukup berbahaya akibat cuci otak.

Dengan asumsinya penurunan berat badan Batalon demi tuntutan peran di film Spider-Man 3, sepertinya tidak akan lama lagi kita akan melihat konflik yang lebih dalam antara Ned dan Peter. Namun ada pula kemungkinan jika Batalon menurunkan berat badannya demi alasan kesehatan. Apapun itu alasannya, mungkin kita akan segera mendapat tanda atau jawabannya di film Spider-Man 3 nanti.