Musim kedua dari seri The Mandalorian akan menghadirkan sederet nama-nama besar, dengan sebagian nama merupakan sosok lama dari musim perdana. Sebagian lainnya merupakan nama-nama baru. The Mandalorian akan kembali untuk musim kedua setelah mereka sukses besar di musim kedua. Berdasarkan apa yang diperlihatkan di trailernya, dan juga informasi yang diketahui sejauh ini musim kedua akan menggali lebih dalam lagi sejarah dan cerita tentang Mandalore.

Selain itu, kita juga masih akan terus melihat berbagai karakter utama baru yang akan muncul dalam cerita. Para karakter baru ini diyakini akan memberikan pengaruh besar terhadap jalannya cerita di musim kedua. Sebagian karakter baru ini memang benar-benar baru muncul di versi live-action, namun sebagian lainnya sudah pernah muncul dan kini mereka kembali. Lalu, siapa saja karakter yang akan muncul di musim kedua ini?

Pedro Pascal Sebagai Din Djarin

Pedro Pascal akan kembali berperan sebagai Din Djarin, sang karakter utama dalam seriesnya yang juga merupakan bagian dari suku Mandalore. Setelah sebelumnya di musim pertama Pascal lebih banyak mengisi suara untuk Din Djarin, di musim kedua ini kabarnya kita akan lebih banyak melihat aksi langsung dari Pedro Pascal. Di musim kedua ini Din Djarin masih dalam misi yang sama, mencari rumah dari The Child. Namun, di sisi lain kini dia memiliki misi baru yaitu mencari penduduk Mandalore lainnya yang bersembunyi pasca peristiwa The Great Purge. Din Djarin juga harus menghadapi bahaya yang lebih besar lagi dari sosok Moff Gideo yang berusaha mengincar nyawa The Child.

Giancarlo Esposito Sebagai Moff Gideon

Tidak hanya Pedro Pascal, Giancarlo Esposito juga akan kembali sebagai Moff Gideon di musim kedua ini. Gideon sebelumnya hanya tampil sangat singkat di akhir musim perdana. Namun, di musim kedua ini sosok Moff Gideon diprediksi akan memiliki peran yang lebih besar. Dengan Gideon sekarang memiliki Darksaber dan hasrat untuk menangkap Baby Yoda, membuatnya menjadi villain utama yang harus diatasi Din Djarin di musim kedua.

Gina Carano Sebagai Cara Dune

Gina Carano juga akan kembali berperan sebagai Cara Dune. Cara Dune dan Din Djarin sempat menjalin kerja sama di musim pertama dan dia akan kembali bekerja sama dengan Din Djarin selama beberapa episode di musim kedua ini. Cara Dune terbukti menjadi sekutu yang sangat berguna bagi Din Djarin, tapi di akhir cerita musim pertama keduanya memutuskan untuk berpisah. Trailer resminya sendiri sudah mengkonfirmasi Cara dune akan kembali dalam seri ini dan kemungkinan dia juga akan memiliki peran besar bersama Din Djarin.

Carl Weathers Sebagai Greef Karga

Selain Gina Carano, Carl Weathers juga kembali sebagai Greef Karga di musim kedua The Mandalorian. Pemimpin dari kelompok para pemburu bayaran ini memiliki koneksi yang spesial dengan Din Djarin sebelumnya, dan di musim pertama dia menjalin kerja sama untuk membunuh The Client dan mendapatkan kembali kendali dari Nevarro. Bersama dengan Din Djarin dan Cara Dune, ketiganya bisa dipastikan akan mengalami petualangan yang sangat luar biasa di musim kedua ini.

Temuera Morrison Sebagai Boba Fett

Salah satu tambahan cast baru di musim kedua ini adalah kembalinya Temuera Morrison, yang dikenal sebagai aktor dibalik armor Boba Fett. Sebenarnya bergabungnya Temuera di musim kedua ini sudah sejak lama dikabarkan, dan dia akan kembali berperan sebagai Boba Fett. Boba Fett sendiri terakhir kali terlihat di film Return of the Jedi, dimana dia diyakini tewas di Sarlaac pit. Meskipun pihak Disney sendiri sebenarnya belum mengkonfirmasi mengenai kabar bergabungnya Temuera, tapi dari pihak agensinya sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Temuera akan kembali sebagai Boba Fett. Temuera sendiri selain berperan sebagai Boba Gett, dia pernah berperan sebagai Jango Fett. Jadi, rasanya masuk akal jika kemudian dia kembali berperan sebagai Boba Fett dewasa.

Rosario Dawson Sebagai Ahsoka Tano

Ahsoka Tano adalah sosok yang sangat populer dalam series Star Wars Rebels dan The Clone Wars. Maka dari itu, ketika kabar Ahsoka Tano akan muncul di musim kedua dari The Mandalorian tak pelak banyak fans kemudian terkejut mendengar kabar tersebut. Karakter Ahsoka Tano sendiri akan diperankan oleh Rosario Dawson, dan Rosario sendiri sebenarnya sudah sejak lama “dipilih” oleh para fans untuk memerankan Ahsoka Tano. Ahsoka Tano diprediksi akan memiliki peran kunci di musim kedua ini, termasuk membantu Din Djarin mencari planet dari The Child.

Pemeran Pendukung di Musim Kedua

Sasha Bansk: Salah satu bintang WWE ini akan melakukan debut acting pertamanya di musim kedua The Mandalorian. Setelah hampir satu dekade bergulat di atas ring, Banks ditunjuk untuk memerankan sosok karakter baru yang misterius. Rumor menyebutkan bahwa dia kemungkinan akan berperan sebagai Sabine Wren. Di trailernya sendiri Banks diperlihatkan sekilas mengenakan sebuah jubah berwarna hitam dan penutup kepala.

Horratio Sanz: materi promosi dari The Mandalorian musim kedua mengkonfirmasi Horatio Sanz sebagai Mythrol. Sang alien berwarna biru tersebut muncul secara singkat di musim perdana sebagai salah satu target buruan dari Din Djarin. Dan terakhir kali Mythrol terlihat membeku di carbonite.

Timothy Olyphant: Meskipun belum ada konfirmasi resmi, kabarnya Timothy Olyphant akan berperan sebagao Cobb Vanth, karakter dari seri Star Wars yang merupakan sheriff di wilayah Tatooine. Cobb Vanth sendiri diketahui mencuri armor dari Boba Fett.

Michael Biehn: Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa Michael Biehn akan bergabung dengan cast lainnya di musim kedua The Mandalorian. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan Biehn.

Katee Sackhoff: Selain Michael Biehn, sosok lainnya yang juga masih dirumorkan akan bergabung adalah Katee Sackhoff. Dia sebelumnya adalah pengisi suara dari Bo-Kata Kryze di seri The Clone Wars dan Rebels. Dan rumor menyebutkan bahwa Katee akan berperan sebagai karakternya tersebut di musim kedua ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.