Home OTAKU OTAKU FEATURES 10 Swordsmen One Piece yang Bisa Kalahkan Mihawk!

10 Swordsmen One Piece yang Bisa Kalahkan Mihawk!

 

Denjiro

Sebelum Kozuki Oden mengangkatnya menjadi pelayannya, Denjiro pada awalnya adalah seorang pencuri, sama seperti Kinemon. Meskipun begitu, Denjiro adalah seorang ahli pedang terkuat di Red Scabbards. Selama 20 tahun dia mencoba menahan amarahnya untuk membunuh Orochi, dan justru menyamar menjadi salah satu penjaganya.
Bukti kemampuan dari Denjiro adalah dia mampu menahan serangan Nitoryu milik Zoro, saat dia hendak akan menghabisi nyawa Orochi di proses eksekusi Yasuie. Denjiro juga mampu menyayat pedangnya untuk sekedar menghancurkan kantung darah dalam tubuh Hiyori, tanpa melukai tubuhnya. Sebagai salah satu samurai terkuat di Red Scabbards, rasanya pertarungan diantara keduanya akan sangat menarik.

Kinemon

Sama seperti Denjiro, Kinemon adalah sosok yang sangat dekat dengan Oden. Sebelum bergabung dengan Red Scabbards, Kinemon hanyalah seseorang yang sering berbuat onar di wilayah Wano. Meskipun Kinemon jarang diperlihatkan bertarung, dia adalah salah satu sosok samurai terkuat di Red Scabbards.Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh Kinemon, dan menjadi ciri khasnya, adalah teknik untuk membelah api. Kemampuan ini jarang dimiliki oleh samurai lainnya atau ahli pedang lainnya. Dan hal ini menandakan bahwa kekuatan Kinemon sangatlah dahsyat. Dia berhasil membelah Boro Breath dari Kaido. Kemampuan Hakinya juga sangat dahsyat, ciri khas seorang samurai dari Wano.

Admiral Fujitora (Issho)

Fujitora adalah seorang admiral angkatan laut. Meskipun dia sudah tua, tapi dari segi kekuatan dia tidak kalah dengan mereka yang muda. Fujitora sendiri dianggap sebagai salah satu karakter terkuat, dalam struktur Pemerintah Dunia. Dia mengkonsumsi buah iblis Zushi Zushi yang membuatnya mampu memanipulasi gravitasi di lokasi tertentu yang dia mau.Ketika mengakses kekuatan ini, dia akan menggunakan pedang andalannya dan “memanggil” meteor yang kemudian jatuh di lokasi tertentu yang dia inginkan. Kemampuan berpedang Issho juga sangat dahsyat, dimana dia bisa menahan serangan Doflamingo dan juga Zoro. Issho adalah penantang yang sangat menarik dalam pertarungan melawan Mihawk.

Silvers Rayleigh

Silvers Rayleigh adalah tangan kanan dari sang raja bajak laut. Rayleigh juga merupakan salah satu sosok legendaris dalam cerita One Piece yang masih hidup sampai saat ini. Rayleigh juga merupakan pengguna dari ketiga Haki, dan yang paling penting adalah Rayleigh adalah salah satu ahli pedang terbaik di dunia.

Sayangnya, kita masih belum tahu apa nama pedang yang dimiliki oleh Rayleigh. Di Sabaody kita bisa melihat kemampuan Rayleigh, dimana dia mampu menahan serangan dari Kizaru meskipun dia sudah sangat tua. Garp sekalipun tidak mau menangkap Rayleigh jika tidak ada bantuan yang banyak. Pertarungan antara Rayleigh melawan Mihawk tentu akan sangat epik.

Shanks

Shanks si rambut merah adalah orang yang “bertanggung jawab” karena telah membuat Luffy akhirnya menjadi bajak laut seperti dirinya. Shanks dulunya bekerja di kapal bajak laut Roger bersama Buggy badut. Tapi, sekarang Shanks sudah menjadi salah satu Yonko. Dia juga satu-satunya Yonko yang tidak memakan buah iblis.

Segala informasi tentang Shanks sampai saat ini masih misteri, namun yang pasti kekuatannya setara dengan Mihawk dan Whitebeard. Buktinya, dia mampu menahan pedang Yoru milik Mihawk dan dia mampu menahan serangan pedang Murakumogiri Whitebeard yang sampai-sampai membuat langit terbelah. Dia juga pernah menahan serangan Sakazuki demi melindungi Coby. Dengan kekuatan dahsyat tersebut, rasanya wajar jika Shanks menjadi rival abadi dari Mihawk

Exit mobile version