Leviamon

Dalam segi ukuran, Leviamon adalah Digimon yang paling besar dari ketujuh Great Demon Lords. Leviamon adalah Digimon yang mewakili sifat cemburu/dengki atau Envy. Menurut Digimon Reference Book, Leviamon adalah Digimon yang paling kuat di seluruh Digital World atau di seluruh dunia digital. Leviamon tinggal di bagian terdalam dari dunia digital. Dengan rahangnya yang besar serta gigi yang tajam, sanggung mengunyah apapun – bahkan seluruh dunia digital mampu dia makan. Nama dan sosoknya sendiri kemungkinan diadaptasi dari sosok monster laut bernama Leviathan.

Lucemon

Great Demon Lords yang paling kuat, dan merupakan perwujudan dari sifat bangga atau Pride. Namanya sendiri kemungkinan diadaptasi dari sosok Lucifer, dan Lucemon adalah satu-satunya Demon Lords yang masuk dalam dua tipe sekaligus, non-Virus Deadly Digimon, dan dalam kategori Vaccine-type ketika Lucemon berada di form aslinya.

Sama seperti para Demon Lords lainnya. Lucemon bisa berubah menjadi Lucemon Chaos Mode, dimana dia menjadi iblis dan malaikat di waktu yang bersamaan. Dan sama seperti para Digimon yang masuk kategori Vaccine-type, Lucemon Chaos Mode sangat menginginkan untuk menghancurkan dunia. Dalam berbagai seri gamenya, Lucemon sering kali menjadi Great Demon Lord terakhir yang harus dihadapi oleh para pemain dan menjadi tantangan terbesar dalam gamenya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.