Saat Power Rangers melakukan pertarungan hidup dan mati dengan pasukan Lord Zedd, Dark Rangers, di pusat kota Angel Grove, tiba-tiba Zedd turun ke Bumi dengan membawa beberapa Zord paling menyeramkan, yaitu Terrorzords. Terrorzords merupakan “hadiah” dari Zedd kepada Dark Rangers. Sama seperti Zords lain, TerrorZords juga memiliki kemampuan untuk bertransformasi dan bergabung satu sama lain, dan jika semua Terrorzords bergabung, maka mereka akan menjadi Mega Terrorzord.

Setiap Terrorzord memiliki penampilan uniknya masing-masing, dan mereka memiliki desain yang sangat berbeda dari Megazord. Alih-alih memiliki bentuk seperti hewan atau dinosaurus, Terrorzords mengambil bentuk dari monster atau binatang yang tidak umum. Terrorzord merah adalah Naga, Terrorzord biru adalah Centaur, Terrorzord hitam adalah makhluk seperti Hyena, dan Terrorzord kuning dan merah muda adalah dinosaurus terbang.

Masing-masing dari mereka memiliki penampilan yang menyeramkan, dan ketika mereka digabungkan menjadi Mega Terrorzord, mereka akan membentuk Megazord paling mengerikan yang pernah ada. Terrorzord memang merepresentasikan kemarahan dan kejahatan dari Dark Rangers. Terrorzord sendiri lebih cepat dari Megazord biasa, mengingat ukuran dan beratnya yang sangat besar. Selain itu, Terrorzord dapat melakukan teleportasi dengan cepat, sehingga memungkinkannya menghindari serangan musuh.

Walau sangat kuat, tetapi berkat Green Ranger, Terrorzord berhasil dikalahkan. Green Ranger berhasil mengalahkan Zedd terlebih dahulu dengan serangan diam-diam, dan serangan itu juga menghancurkan kristal Green Chaos, yang pada akhirnya menghancurkan Mega Terrorzord. Berkat intervensi Green Ranger itulah yang pada akhirnya menyelamatkan Power Rangers dari Dark Rangers dan Terrorzords. Tetapi masih belum diketahui apakah nantinya Terrorzord akan muncul kembali atau tidak. Tentunya jika kembali, ia akan menjadi ancaman yang serius bagi Power Rangers.