The Wrap melaporkan bahwa MGM telah secara resmi menunda perilisan film Tomb Raider 2. Film tersebut awalnya akan rilis pada tanggal 19 Maret 2021. Untuk saat ini MGM belum memberikan tanggal rilis baru untuk film tersebut. Penundaan perilisan dari film Tomb Raider 2 memang sangat masuk akal. Pasalnya hingga saat ini, mereka masih belum memulai proses produksi filmnya. Mereka pun masih belum menentukan tanggal produksinya.

Beberapa waktu lalu, Aktris pemeran Lara Croft dalam film Tomb Raider 2, Alicia Vikander, mengatakan harapannya bahwa proses produksi film Tomb Raider 2 dapat dimulai pada pertengahan tahun 2021. Dengan adanya penundaan ini, maka film tersebut paling cepat akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Namun jika proses produksi ditunda kembali, maka mungkin film tersebut baru akan rilis tahun 2023 di bioskop.

Berbeda dengan film pertamanya, sekuelnya akan digarap oleh sutradara dan penulis film Free Fire, yaitu Ben Wheatley dan Amy Jump. Keduanya sudah sering bekerjasama dalam berbagai film, meski sebelumnya mereka lebih banyak menggarap film horor psikologis seperti Kill List dan High Rise. Tapi patut ditunggu bagaimana keduanya akan mengeksplorasi kisah Lara Croft. Apalagi keduanya sudah tidak asing dengan sebuah film action.

Dalam film Tomb Raider pertama, Lara akhirnya menemukan kebenaran tentang organisasi Trinity dan Lara harus mempersiapan pertarungan berikutnya melawan organisasi jahat tersebut. Wheatley dan Jump sepertinya sudah memiliki banyak kejutan untuk diceritakan dalam film sekuelnya. Selain dibintangi oleh Alicia Vikander, film keduanya nanti juga akan dibintangi Kristin Scott Thomas, di mana Kristin Scott Thomas akan memerankan karakter bernama Ana Miller. Sampai sejauh ini, hanya dua nama besar tersebut yang bergabung dalam film Tomb Raider 2.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.