Setelah minggu lalu Hasbro mengumumkan akan membangun cinematic universe seputar Power Rangers, kini langkah cepat telah dilakukan dengan menggaet Co-produser Titans, Bryan Edward Hill. Disini, Edward akan memiliki posisi sebagai penulis reboot film Power Rangers dan berkolaborasi dengan sutradara Jonathan Entwistle (The End of the F***ing Wolrd).

Reboot ini akan menjadi reboot kedua, setelah pada tahun 2017, film Power Rangers telah dirilis. Sayangnya plot film tersebut dianggap gagal memuaskan selera penonton dan hanya berhasil menonjolkan sisi nostalgianya saja. Namun dengan rencana ambisius Hasbro yang ingin mengkoneksikan antara film, series dan komik Power Rangers, sepertinya cinematic universe Power Rangers ini akan digarap dengan lebih serius.

Sebelum Edward bergabung, beberapa detail tentang film Power Rangers sempat diberikan oleh pihak studio. Disebutkan bahwa film reboot ini akan memiliki elemen time travel yang membuat para generasi baru Power Rangers kembali ke masa 1990-an. Namun, masih harus dilihat apakah konsep tersebut akan berlaku dengan naskah yang dibuat oleh Edward, terutama karena penulis sebelumnya, Patrick Burleigh, kini telah digantikan posisinya oleh Edward.

Belum ada tanggal resmi kapan reboot Power Rangers akan tayang. Namun dengan perekrutan Hill setelah pengumuman mengenai cinematic universe, tampaknya film ini akan menjadi prioritas Hasbro dimasa depan. Jika ingin memberi gambaran, kemungkinan naskah dan proses produksi akan dilakukan pada tahun 2021, hingga mungkin perilisannya akan berkisar pada tahun 2022.